AdSense

Monday, July 16, 2018

Wisata di Lembang

Wisata di Lembang

  Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Bagi Anda yang senang menghabiskan waktu berakhir pekan bersama keluarga maupun orang – orang terdekat, daerah Lembang yang terletak di utara Kota Bandung atau lebih tepat nya merupakan bagian dari Kabupaten Bandung Barat pastinya sudah tidak asing lagi. Dengan suhu sejuk berkisar antara 17°-27 °C dan ketinggian antara 1.312 hingga 2.084 meter di atas permukaan laut, Lembang menjadi salah satu terbaik dalam perkembangan wisata alam di Jawa Barat, khusus nya bagi kota Bandung.

  Setiap tahunnya terdapat peningkatan jumlah wisatawan baik asing maupun domestik yang datang ke daerah Lembang . Tentunya hal ini menimbulkan dampak lain, salah satu nya adalah berkembangnya objek wisata di daerah Lembang. Didominasi oleh berbagai objek wisata dengan bertema alam, baik itu kegiatan berat yang memerlukan kegiatan fisik maupun hanya sekedar berjalan – jalan di area terbuka sambil menikmati sejuknya iklim Lembang. Lembang memang menjadi salah satu pusat kegiatan alam terutama yang terdekat dari kota Bandung, kegiatan seperti offroad, paintball war, outbound, treetop ataupun rafting sampai berkuda menjadi salah satu kegiatan utama yang ditawarkan oleh berbagai objek wisata yang ada di daerah Lembang.

  Seiring Daftar Wisata Alam di Kota Bandung dengan perkembangan daerah Lembang selain objek wisata di sektor kuliner pun tumbuh dengan sangat baik.Tercatat puluhan restauran, cafe, dan sebagainya dapat dengan mudah dijumpai selama perjalanan Anda berkegiatan di daerah Lembang baik itu restoran dengan makanan lokal maupun non lokal. Belum lagi hotel dan penginapan yang berdiri satu demi satu memudahkan kegiatan Anda selama berlibur di Lembang, baik penginapan dengan kelas tingkat menengah ke atas maupun penginapan yang minim budget bagi kelas menengah ke bawah banyak terdapat di daerah Lembang.

Tertarik berwisata di lembang ? kuy ah kunjungi  www.bandungoffroad.com / www.travatour.com

No comments:

Post a Comment