AdSense

Tuesday, July 17, 2018

De Ranch Lembang

De Ranch Lembang



Daftar Wisata Seru di Kota Bandung De Ranch Lembang Bandung adalah salah satu kawasan unik serta eksotis tempat wista favorit dan populer wisatawan yang berkunjung ke daerah lembang bandung barat. De Ranch menawarkan daya tarik sensasi berwisata berbeda bagi anda dari tempat-tempat wisata di Bandung yang pernah anda kunjungi dan singgahi.Berlokasi di Jl. Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tak jauh dari toko oleh-oleh tahu tauhid .

Hal unik apakah yang akan didapatkan ketika berkunjung ke De Ranch ? Objek Wisata di Lembang Bandung ini menawarkan sensasi wisata ala koboy di Amerika dengan suasana peternakan kudanya di areal yang cukup luas ditambah suasananya yang eksotis,asri dan tentunya berhawa sejuk dan menyegarkan ketika anda berpetualang di De Ranch Lembang Bandung.
Sebagai Tempat Wisata Favorit di Lembang Bandung,kawasan wisata ini terus mengembangkan diri sebagai kawasan wisata terpadu untuk kenyamanan keluarga,yang mana sarana dan prasarana pendukung berupa fasilitas yang akan memanjakan pengunjung seperti fasilitas rekreasi,pusat wisata kuliner serta pusat wisata belanja tersedia semuanya di tempat ini.

De Ranch Lembang Bandung Daftar Wisata Alam di Kota Bandung sendiri mulai dibuka pada tahun 2007.Bermula dari sebuah tempat pemeliharaan serta peternakan sapi perah dan kuda tunggangan,kini tempat wisata di lembang bandung ini telah menjelma sebagai kawasan wisata Favorit dan Populer,yang setiap akhir pekan ramai dan padat dipenuhi oleh wisatawan yang tidak hanya dari daerah Bandung sendiri,akan tetapi justru menjadi destinasi wisata pilihan keluarga asal luar bandung seperti Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Tertarik dateng kesini ? kuyy ah kunjungi kita di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com
 

No comments:

Post a Comment