AdSense

Monday, July 30, 2018

Trans Studio Bandung

 Trans Studio Bandung


Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Trans Studio Bandung yang merupakan salah satu dari beberapa kawasan wisata Terpadu di Indonesia ini, sesuai namanya, dimiliki oleh perusahaan Trans Corporation. Lokasi wisata tersebut berdiri di areal Bandung Supermal (BSM) atau sekarang lebih dikenal Trans Studio Mall (TSM) dan merupakan kawasan wisata kedua yang dibangun oleh Trans Corporation setelah sebelumnya sukses mendirikan Trans Studio Resort Makassar yang dibuka untuk umum pada tahun 2008.

Trans studio bandung Selain merupakan wahana terbesar dan terlengkap di bandung , Wahana ini merupakan yang terbesar se asia tenggara yang menggunakan konsep indoor. Di tempat ini juga tersedia berbagai macam wahana permainan untuk semua kalangan yang dijamin aman .Trans studio bandung menyediakan wahana permainan modern yang sangat berkualitas seperti Dunia Anak,Jelajah,kong Climb karena menggunakan konsep indoor maka permainan yang dibuat adalah permaina yang menyatu dengan alam bebas yang masih utuh dan sejuk.

Harga tiket masuk Daftar Wisata Alam di Kota Bandung Trans Studio Bandung adalah :
Senin s.d. Jumat: Rp170.000,- (Seratus Tujuh puluh ribu rupiah
Sabtu dan Minggu / Hari Libur: Rp270.000,- (Dua ratus Tujuh puluh ribu rupiah)
Tambahan Rp250.000,- (Dua ratus lima puluh ribu rupiah) untuk VIP Access, untuk Jalur Antrian Cepat dengan Pintu Khusus.Berlaku untuk seluruh wahana dan atraksi sepuasnya atau dapat berkali-kali. Tiket masuk Trans Studio menggunakan kartu Mega Cash, harga kartu adalah Rp10.000,-. Kartu Mega Cash dapat digunakan untuk melakukan transaksi di semua outlet di dalam Trans Studio Theme Park.

Tertarik ? kuyy kunjungi kita di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com , rasakan sensasi berwisata yang berbeda.

No comments:

Post a Comment