AdSense

Tuesday, July 17, 2018

Taman Begonia

Taman Begonia 


Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Taman Bunga di Bandung dengan nama lengkap Taman Begonia Glory di Lembang ini merupakan sebuah kawasan yang didirikan dengan salah satu tujuannya adalah memperkaya khasanah Florikultura Indonesia,oleh karenanya dibuatlah suatu kawasan taman bunga yang dilengkapi dengan aneka macam bunga-bunga taman seperti Bunga Celosia, Melampodium, Bunga Impatiens, Bunga Salvia, Bunga Geranium, dan masih banyak jenis bunga lainnya.

Sebagai tempat wisata, Taman Begonia ini sangat cocok dijadikan referensi wisata untuk keluarga. Meskipun kebanyakan tempat ini terkenal oleh kalangan anak muda yang mempostingnya di media social instagram. Namun, tempat ini cocok untuk dikunjungi oleh berbagai kalangan. Banyak pengetahuan-pengetahuan baru yang bisa didapat ditempat ini, seperti nama-nama tanaman, cara pemeliharaan bunga, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi oleh siapa saja.Tak hanya kebun bunga disini juga ada café yang memiliki menu makanan yang sayang untuk dilewatkan. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa memetik buah sendiri di perkebunan taman ini. Hasil sayur yang dipetik dikebun tersebut bisa dimakan langsung atau juga dimasak ditempat yang disediakan oleh pengelola taman.

Daftar Wisata Alam di Kota Bandung Sayuran yang ditanam di tempat ini di antaranya adalah cabe, jagung, terong ungu, tomat ceri, terong putih, kaktus, brokoli, dan tanaman sayuran lainnya. Untuk bunga, taman begonia glory ini menanam Bunga Celosia, Melampodium, Bunga Impatiens, Bunga Salvia, Bunga Geranium, dan masih banyak jenis bunga lainnya.

Pengunjung juga bisa membeli bunga khas Bali ini dengan harga mulai dari Rp 20.000.Bibit tumbuhan ditempat ini juga bisa pengunjung beli dengan harga yang cukup murah dan terjangkau.

Tertarik ? ingin liburan kesana ? kunjungi kita di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com

No comments:

Post a Comment