AdSense

Wednesday, July 25, 2018

Cimanggu Ciwidey

Cimanggu Ciwidey


Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Bagi Anda yang berkunjung ke Kota bandung, khususnya kedaerah selatan Bandung . Ciwidey memberikan berbagai penawaran area wisata diantaranya adalah Cimanggu. Cimanggu adalah salah satu primadona wisata bandung selatan, tempat ini tak kalah populernya dengan tempat wisata di bandung selatan yang lebih dulu populer seperti Kawah Putih dan juga Situ Patenggang. Kawasan wisata cimanggu ciwidey juga sangat dekat dengan tempat-tempat wisata lainnya di ciwidey seperti bumi perkemahan Ranca upas yang hanya berjarak kurang lebih 400 meter saja.

Tempat Wisata Cimanggu Ciwidey ini termasuk dalam kawasan taman alam hutan lindung, memiliki luas areal 145 Hektar, serta berlokasi di ketinggian 1225 hingga 1350 meter di atas permukaan air. Kawasan hutan lindung yang memiliki banyak species pepohonan besar seperti Baros, Kihujan, Kitembaga, Saninten, Puspa, Rasamala dan Pinus.

Di Cimanggu Daftar Wisata Alam di Kota Bandung juga terdapat pemandian air panas, Pemandian Air Panas Cimanggu yang terkenal karena sangat alami serta khasiatnya untuk kesehatan, berasal dari sumber air panas belerang.Selain itu di kawasan wisata Cimanggu Ciwidey tersedia area bermain seperti Playing Ground, Kayak, Flying Fox, Hi-Rope, ATV dan persewaan kuda.

Sebagai kawasan taman wisata alam hutan lindung,maka Cimanggu adalah menjadi tempat wisata alam di bandung yang layak untuk anda kunjungi. Keindahan alam yang masih alami, ditambah hutan hujan tropis yang menawarkan sensasi udara yang sangat dingin dan juga fresh adalah sebagai sesuatu yang istimewa dan spesial buat pengalaman berlibur wisatawan dari perkotaan yang padat,macet dan panas.

Mantapkan ? tertarik ? kuyy kunjungi aja kita di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com

No comments:

Post a Comment