AdSense

Tuesday, July 31, 2018

Kuliner Punclut

Kuliner Punclut

Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Bandung yang terkenal dengan wisata kulinernya tentu memiliki sangat banyak area wisata yang menyajikan berbagai makanan yang nikmat, salah satu nya adalah Punclut. Punclut atau yang sering disebut juga Puncak Ciumbuleuit adalah kawasan dataran tinggi pegunungan yang paling dekat dari pusat kota bandung , dimana jaraknya tak lebih hanya kurang dari 7 KM saja, atau hanya 4 Km dari kawasan wisata belanja kota bandung terkenal seperti Cihampelas, dimana di kawasan itu ada Cihampelas walk dan Mox Club.

Selain dekat dengan Cihampelas walk dan Mox Club di daerah punclut juga terdapat Wisata kuliner yang berupa warung lesehan ini biasanya menyediakan aneka kuliner khas Sunda. Menu wajib yang biasanya tersedia adalah Nasi Timbel dan Nasi Goreng khas bandung. Namun ada satu jenis kuliner khas Punclut Bandung yang wajib Anda jajal, yaitu sajian Nasi Merah yang hidangkan dalam boboko dari anyaman bambu dengan dilengkapi banyak “Rencang sangu” alias menu makanan pendamping nasi seperti aneka gorengan tahu bandung, tempe, ayam, udang, cumi, ikan hingga belut goreng. Dan sajian tersebut dihidangkan bersama dengan sambal terasi dan lalapan petai mentah atau jengkol goreng, hhmmm, dijamin sangat pas disantap ditengah suasana dinginnya udara punclut.

Bukan hanya Daftar Wisata Alam di Kota Bandung kuliner yang enak serta murah Anda hanya membayar seharga 20.000 bisa menikmati wisata bersama keluarga bisa berwisata edukasi di kebun binatang Bandung. Anda bisa mengenalkan berbagai jenis binatang pada anak. Lokasi kebun binatang yang ada di pusat kota membuat pengunjung bisa leluasa mengakses ke beberapa tempat wisata lain setelah atau sebelum mengunjungi Kebun Binatang.tempat wisata punclut ini letaknya tidak jauh dari kota Bandung. Di hari minggu pagi atau hari libur lainnya biasanya banyak sekali para pengunjung yang datang ke kawasan ini dengan tujuan berolah raga. Hal ini disebabkan jalanan sekitar obyek wisata yang cukup menanjak ditambah kesejukan udaranya yang segar menjadikan lokasi ini sangat cocok untuk aktivitas olah raga pagi seperti jalan santai.

Bingung mau merancang paket liburan kemana?
Bosan dengan paket liburan yang biasa saja?
Kunjungi kita buat sensasi wisata yang berbeda di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com

No comments:

Post a Comment