AdSense

Monday, July 16, 2018

The Lodge Maribaya

  The Lodge Maribaya


 Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Bandung seolah tidak pernah kehabisan spot wisata alam yang menarik untuk dinikmati, bermunculan pula tempat wisata lainnya yang menyuguhkan pemandangan alam khas Kota Bandung. Salah satunya yang sedang menarik perhatian banyak orang yaitu The Lodge Maribaya. Dengan mempunyai panorama alam yang sangat indah ini cocok buat kalian yang suka berfoto atau selfie.

 Lokasi The Lodge Maribaya beralamat di Jl. Maribaya Timur Km. 6 Kampung Kosambi, Cibodas, Lembang. Untuk memasuki kawasan wisata ini Anda tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak cukup Rp. 15.000 untuk Weekday, Rp.25.000 untuk Weekend, dan Rp. 35.000 untuk Hari Libur.
Selain pemandangan alamnya, The Lodge Maribaya mempunyai 3 wahana yang menarik perhatian para pengunjung dimana pengunjung harus membeli tiket tambahan untuk menaikinya wahana lainnya, Seperti : Sky Tree, Mountain Swing, Zip Bike.

 Selain menikmati pemandangan Daftar Wisata Alam di Kota Bandung serta wahananya Anda juga bisa menikmati wisata kuliner atau penginapannya. Wisata kulinernya disana ada, Dapur Hawu dan The Pines Cafe, Serta penginapannya yang menarik disana yaitu adalah Glamping alias Glamour Camping.


 Daripada makin penasaran kuyy ah kunjungi www.bandungoffroad.com / www.travatour.com buat info lebih  

No comments:

Post a Comment