AdSense

Wednesday, July 25, 2018

Curug Cinulang

Curug Cinulang

 'gambar didapat dari www.nativeindonesia.com'

Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Bandung memang memiliki banyak tempat wisata yang indah. Jika Anda para traveler dan pecinta outbound yang senang berwisata curug atau air terjun jangan khawatir di kota bandung ada banyak pilihan yang pastinya membuat anda bingung untuk memilih mana dulu yang akan anda kunjungi. Nah yang wajib anda kunjungi salah satunya adalah air terjun curung cinulang.

Curug Cinulang atau populer juga dengan nama Curug Sindulang,adalah salah satu tempat wisata alam di Bandung timur yang tepat berbatasan dengan kabupaten Sumedang , tepatnya berada di desa sindulang kecamatan Cimanggung. Tempat wisata ini selalu ramai dan dipenuhi wisatawan bukan hanya di waktu musim liburan panjang saja,akan tetapi di setiap akhir pekan, menjadi lokasi favorit para kawula muda-mudi di bandung untuk menghabiskan waktu bersama pasangan atau teman-temannya ini juga selalu menjadi pilihan untuk di kunjungi.

Jika Anda berkunjung ke Daftar Wisata Alam di Kota Bandung sini akan merasakan bagaimana rasanya cipratan air terjun yang dingin menerpa tubuh kita. Apalagi saat debit air besar/musim hujan terasa banget cipratan airnya. Di sini, anginnya pun lumayan kencang. Untuk itu, kadang ada pengunjung pakai jas hujan Tapi bagi penggemar sensasi alam, rasanya lebih asyik berbasah-basahan di bawah air terjun dan duduk di bebatuan besar. Maka, untuk penggemar selfie wajib berhati-hati akan kamera atau hanphone Anda. Jangan sampai basah kena cipratan atau nyemplung ke aliran air. Tips lainnya, bawa baju ganti saja karena dipastikan Anda akan tergoda untuk basah-basahan.

Menarik bukan ? kuyy kunjungi kita di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com

No comments:

Post a Comment