AdSense

Monday, July 23, 2018

Pemancingan Bonita Lembang

Pemancingan Bonita Lembang 


Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Arena Pemancingan Bonita Lembang atau sering juga disebut dengan Saung Wargi Lembang merupakan kawasan wisata lembang bandung yang menawarkan tempat liburan dengan konsep memancing ikan di kolam dengan suasana yang asri dan segar. Sebuah kawasan wisata tempatnya para mancing mania berkumpul kegiatan memancing merupakan kegiatan yang menyenangkan dapat digunakan sebagai sarana penghilang penat dan strees. Terletak di Jalan Kolonel Masturi, Kampung Keramat no. 2 Lembang Bandung, Area Pemancingan Saung Wargi Bonita ini memiliki area yang cukup luas, lebih dari 1.3 hektar yang di dalamnya dilengkapi dengan lebih dari 38 saung yang terbuat dari kayu sehingga membuat Anda lebih nyaman ketika memancing di lokasi ini.

Jika wisatawan ingin merasakan sensasi berbeda datang saja ketempat ini, wisatawan juga ga usah repot-repot membawa peralatan sendiri karena disana juga tersedia tempat menyewa alat pancing.
Beberapa fasilitas tersebut seperti adanya saung atau bangunan kayu yang berjumlah 38 buah. Terdapat disamping tempat pemancingan yang sangat luas.

Arena pemancingan Daftar Wisata Alam di Kota Bandung ini juga menyediakan berbagai macam jenis ikan, seperti ikan Bawal, ikan mas, ikan gurame dan ikan tawar lainnya dan wisata kuliner makanan khas daerah jawa barat dengan menu andalan nasi liwetnya yang disantap bersama dengan olahan hasil tangkapan ikan wisatawan, disana juga disediakan sarana untuk wisatawan dan keluarga seperti outbond dialam terbuka, arena play ground, juga terdapat sebuah kebun binatang kecil serta flying fox yang akan menambah serunya liburan wisatawan.

Penasaran ? kuy kunjungi www.bandungoffroad.com / www.travatour.com

No comments:

Post a Comment