AdSense

Monday, July 23, 2018

Ranca Upas

Ranca Upas


Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Ranca upas adalah salah satu kawasan hutan lindung yang berada diBandung. Terdapat berbagai macam tumbuhan yang langka seperti jamuju, huru, harimug, kihujan, kitambang, dan bermacam – macam hewan seperti burung dan rusa, hal ini wajar karena kawasan ranca upas merupakan tempat konservasi tumbuhan dan hewan.

Ranca Upas terletak Bandung Selatan berada di ketinggan 1700 meter di atas permukaan laut. Hal ini yang menyababkan suhu udara di kawasan ranca upas masih sangat alami dan sejuk, suhu nya mencapai 17 derajat celcius sampai dengan 20 derajat celcius. Bahkan pada malam hari suhu nya menurun bisa sampai dibawah 0 derajat celcius .Bila Anda sedang berkunjung ke Bandung, tidak salah jika Anda memilih objek wisata yang satu ini selain kawah putih, dan situ patenggang untuk berwisata dengan keluarga, teman, maupun dengan pasangan anda.

Ranca upas merupakan kawasan wisata Daftar Wisata Alam di Kota Bandung yang terpadu, yaitu memiliki beragam wisata unggulan yang menjadi daya tarik para wisatawan. Kawasan ini selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Tempat – tempat unggulan tersebut adalah sebagai berikut:

1. Area Camping Ranca Upas Smart Camp Adventure
Area ini adalah kawasan tempai camping yang sangat luas, kapasitas nya mencapai 10,000 ribu orang, Sehingga anda dapat leluasa dan anda pula bisa memilih lokasi atau tempat camping yang ideal dengan keinginan anda
2. Penangkaran Rusa
Tempat ini dikenal sebagai konservasi hewan jenis Rusa. Rusa disini dibiarkan hidup bebas dengan alam sperti di habitat aslinya. Disiki Anda bisa menikmati dingin nya malam dengan sejauh mata memandang di suguhi dengan hamparan pegunungan yang indah. Anda juga bisa memberikan makan kepada hhewan rusa yang ada di kawasan ini, Hal ini bisa menjadi sensai yang tersendiri untuk Anda
3. Kolam Pemandian Air Panas dan Waterboom
Kawasan dingin ini juga terdapat kolam air panas dengan fasilitas nya waterboom. Anda bisa berendam, bermain, dan berenang di kolam pemandian air panas yang terdapat di kawasan hutan yang sangat indah dan sejuk.
4. Fun Adventure
Di kawasan wisata ini jga terdapat fasilitas Fun Adventure seperti Outbond yang sangat menarik, dan menguji adrenalin. Dan banyak para wisata yang berdatangan kesini karena ingin menikmati Outbond dengan sensai dingin. Bila anda ingin megunjungi kawasan ini Anda dapat mengajak keluarga, atau kelompok. Kawasan ini dijamin akan menjadi petualagan anda yang seru dan tidak akan di jumpai di tempat wisata yang lainnya.

Makin penasaran ? kuyy kunjungi kita di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com

No comments:

Post a Comment