AdSense

Thursday, July 26, 2018

Braga

Braga


Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Akhir pekan tiba dan bingung mau jalan-jalan ke mana sering menjadi kendala banyak orang, khususnya yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta. Liburan akhir pekan yang sempit menjadi waktu yang tepat untuk menghilangkan penat setelah beberapa hari bekerja. Tapi karena waktu yang sempit biasanya membuat pilihan jalan-jalan semakin menipis. Kalau hanya di Jakarta saja, sepertinya kurang puas untuk menghilangkan penat.

Bandung sebagai kota terdekat juga bagi beberapa orang sudah biasa dikunjungi. Namun, Anda dapat mencoba menikmati liburan dengan cara yang berbeda, walaupun waktu yang cukup sempit bisa dijadikan pilihan tepat. Salah satu tempat wisata di Bandung yang unik adalah kawasan wisata Landmark Braga (Bandoeng Tempoe Doeloe), Bandung. Dijamin pasti akan merasakan hal yang berbeda dalam menikmati liburan. Kita akan merasa berputar ke masa lalu ketika memasuki kawasan Braga ini. Bangunan tua yang masih berdiri kokoh dan terawatt dengan baik, akan membuat kita 
merasa bukan berada di Bandung melainkan di Eropa.


Seperti yang telah dijelaskan di atas, kawasan Landmark Braga (Bandoeng Tempoe Doeloe) Bandung merupakan jalan yang memiliki ciri khas Bandung tempo dulu. Pertama yang bisa kita lakukan adalah mengunnjungi gedung bersejarah Landmark Braga yang terletak di Jl. Braga No. 129, Braga Bandung. Untuk menemukan gedung ini cukup mudah. Cukup mengamati gedung dengan tulisan besar di depannya yaitu “LANDMARK”. Gedung dengan gaya arsitektur Eropa kuno ini sekarang berfungsi sebagai gedung serbaguna. Pameran komputer maupun pameran lainnya sering diadakan di sini. Kalau pas pergi ke sana dan sedang ada pameran, jangan ragu untuk masuk. Selain bisa menikmati atmosfer gedung yang sangat kuat ini, kita bisa membeli barang pameran dengan harga yang cukup miring. Berkunjung ke Landmark Braga tentu harus berada di jam-jam pameran yaitu sekitar pukul 10 siang sampai pukul 9 malam.

Selain di Landmark Braga kita bisa menikmati kawasan sepanjang jalan Braga ketika malam tiba. Ya, sebenarnya kawasan ini tidak pernah ada matinya. 24 jam kawasan Braga masih tetap hidup dan tidak pernah tidur. Ketika malam tiba kita bisa berjalan menyusuri keindahan Braga dengan balutan cahaya temaram yang membuat suasana semakin terasa berbeda. Bagi yang suka dengan dunia fotografi, Braga menjadi kawasan yang tepat untuk mendapatkan foto yang cantik. Kita bisa mengambil gambar dari berbagai sudut sehingga tidak ada kata kehabisan objek yang akan difoto. Setelah puas memotret kita bisa duduk santai di trotoar dan melihat keramaian kawasan Braga yang semakin bertambah menjelang malam tiba.

Bagi yang suka Daftar Wisata Alam di Kota Bandung berwisata kuliner, Braga siap memanjakan kita. Braga menyediakan beberapa restoran yang menjual banyak menu makanan tempo dulu. Lengkap sudah bukan memakan makanan legendaris di restoran dengan gaya arsitektur yang sama lengendarisnya.

Tertarik ? liat info lebihnya di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com

No comments:

Post a Comment