AdSense

Tuesday, July 31, 2018

Rumah Mode Bandung

Rumah Mode Bandung


Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Rumah Mode Bandung adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang menarik yang menjadi salah satu destinasi wisata favorit dan buruan bagi para wisatawan asal Jakarta, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya yang sedang liburan ke Bandung. Apabila anda sedang mencari informasi tempat belanja di bandung berupa Factory Outlet ( FO ) yang ada di kota berjuluk Paris Van Java yang bisa menjawab kebutuhan berbelanja anda untuk urusan Fashion dan accessoriesnya,ya factory outlet Rumah Mode yang berlokasi di Kawasan Bandung utara adalah jawaban terbaiknya.

Perlu anda ketahui,apabila anda liburan di Bandung untuk tujuan berbelanja, anda pasti akan dibingungkan dengan banyaknya pilihan atau alternatif tempat belanja yang murah meriah yang ada di kota Kembang, Mulai dari pusat belanja tradisional seperti Pasar cimol tanpa pendingin ruangan yang ada di pinggir jalan, sampai dengan pusat belanja berupa mall-mall hingga factory outlet yang besar dan nyaman ada di Bandung.
 
Salah satu tempat wisata belanja yang paling diminati yang sudah menjadi objek wisata di Bandung yang wajib dikunjungi adalah factory outlet, dan berbicara Fo terkenal dan berkelas di Bandung ya tentunya Rumah Mode Bandung. Memiliki tempat yang besar serta nyaman, dilengkapi dengan beragam koleksi barang fashion untuk semua kalangan usia, baik pria, wanita,anak-anak remaja dan orang tua sekalipun. Rumah Mode yang berada di kota bandung yang beralamat di Jl. Dr. Setiabudhi, Kota Bandung utara ini sangatlah digemari oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara, sehingga jangan heran apabila Factory Outlet ini selalu ramai dipenuhi wisatawan baik ketika akhir pekan apalagi ketika musim liburan tiba.

Kesan pertama ketika anda mengunjungi salah satu factory outlet murah di bandung ini adalah apabila dilihat dari luar, desain bangunan Rumah Mode Bandung tidak seperti mall besar dan mewah di kota Bandung pada umumnya seperti Festival Citylink Bandung atau PVJ Mall, tempat belanja FO ini adalah rumah biasa yang di design cukup artistik, dimana memadukan arsitektur tradisional khas indonesia pulau dewata, yakni Bali dengan aksen arsitektur modern terkini sehingga setiap pengunjung FO ini benar-benar diperhatikan kenyamanannya, yaitu anda berada dalam kawasan “One Stop Shopping“yang sangat lengkap untuk berbelanja,namun juga Anda akan merasa seperti beraktiftas di dalam rumah anda sendiri.

Kota yang populer disebut Paris Van Java memang pantas dilabeli kota mode Indonesia karena memang masyarakatnya yang sadar mode. Setiap tren mode terkini yang tengah nge-hits dan nge-top, Mulai dari mode dunia internasional yang tengah banyak dipakai para selebritis Hollywood, hingga mode yang sedang nge-tren di kalangan selebritis tanah air dan Rumah Mode Bandung adalah salah satu FO yang menyediakan semua hal-hal yang telah sebutkan di atas.
 
Factory Outlet Rumah Mode Bandung didesain secara khusus dan unik yang menawarkan konsep suasana perbelanjaan yang nyaman, asri dan pastinya akan happy. Faktor itulah, yang menjadikan FO ini kini sedang nge-hits di kalangan fashionita Kota Kembang. Yang eksklusif dari Factory Outlet ini adalah design bangunan yang tak seperti gedung-gedung pusat perbelanjaan seperti Mall bandung yang menjulang dan megah, namun Rumah mode lebih memilih konsep design yang ramah dan membumi layaknya sebuah rumah pribadi dengan ornamen taman didepannya yang luas lengkap dengan air mancurnya.
 
Rumah Mode Bandung adalah FO yang dibangun dengan konsep “one stop shopping” dimana dalam satu kawasan belanja menyediakan banyak sekali aneka fashion yang sedang populer. Selain mode terkini dari fashion, tas, sepatu, hingga berbagai kelengkapan fasilitas seperti wisata kuliner berupa cafe untuk bersantai atau kongkow bareng keluarga, sahabat maupun teman selepas berbelanja yang memusingkan dan melelahkan.
 
Berbicara mengenai Daftar Wisata Alam Di Kota Bandung Harga produk fashion atau barang-barang yang ada di Rumah Mode Bandung memang sedikit tinggi apabila dibandingkan dengan banyak factory outlet di Bandung lainnya, salah satu tempat wisata belanja terpopuler di kota kembang yang sangat menarik ini sangat layak untuk dikunjungi karena faktor kenyamanan pengunjung dengan fasilitas sangat lengkap. Apabila sahabat tidak punya uang cash yang cukup, tidak usah khawatir karena selain menerima pembayaran secara tunai, Rumah Mode Bandung bisa menerima pembayaran yang menggunakan kartu debit dan kartu kredit.

Nah, demikianlah informasi seputar tempat wisata di bandung yang menarik sebagai salah satu wisata belanja di bandung, semoga bermanfaat.

Bingung mau merancang paket liburan kemana?
Bosan dengan paket liburan yang biasa saja?
Kunjungi kita buat sensasi wisata yang berbeda di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com

No comments:

Post a Comment