AdSense

Thursday, July 19, 2018

Gunung Puntang

 Gunung Puntang



Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Bandung kota dengan seribu panorama,di bandung banyak sekali tempat wisata yang dapat kita kunjungi. Nah untuk anda, jika anda penghobi kegiatan di gunung, seperti hiking, jogging di hutan, off road, dan camping, maka ada baiknya ada melirik Wahana Wisata Gunung Puntang yang ada di Kabupaten Bandung.

Gunung Puntang Bandung ini sering dijadikan sebagai tempat perkemahan oleh mahasiswa atau pelajar yang melakukan kegiatan kemah. Tempat ini sering dipilih karena tempatnya yang tidak terlalu jauh. Selain digunakan untuk berkemah, Gunung Puntang juga sering digunakan sebagai tempat wisata alam. Di sini Anda akan menemukan goa Belanda, sungai, dan air terjun.

Bumi perkemahan ini letaknya sekitar 1 km dari pos penjagaan. Anda akan disuguhkan tebing yang cukup curam dengan pemandangan yang indah di sini, apalagi jika pemandangan sedang bersih. Tapi kadang pemandangan terhalang kabut tipis. Di bumi perkemahan ini Anda juga bisa rehat sejenak dan menikmati makanan serta minuman khas Bandung seperti bandrek atau sekadar kopi hangat.
Keindahan pemandangan alam di Gunung Puntang memang mampu membius siapapun yang mengunjunginya. Apalagi di malam hari lampu-lampu rumah di bawah gunung dan kota Bandung membuat suasana semakin indah. Tak heran jika banyak orang yang kembali lagi berkemah di Gunung Puntang Bandung ini.

Jika anda ingin menuju Gunung Puntang Daftar Wisata Alam di Kota Bandung , maka kalau dari arah Kota Bandung, cukup menempuh perjalanan selama kurang lebih dua jam dengan jarak tempuh sekitar 50 KM. Perjalanan melalui Kecamatan Banjaran, Cimenteng, Cimaung dan menanjak ke atas sampai di kaki Gunung Puntang. Perjalanannya bisa menggunakan kendaraan roda empat, roda dua dan termasuk menggunakan sepeda.


Tertarik ke gunung puntang dengan sensasi berbeda ? kunjungi aja kita di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com

No comments:

Post a Comment