AdSense

Tuesday, July 17, 2018

Villa Istana Bunga

 Villa Istana Bunga

 Gambar didapat di www.villaistanabunga.com

  Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Villa Istana Bunga adalah sarana akomodasi alternatif selain hotel, wisma, atau cottage, yang dapat anda gunakan sebagai tempat menginap selama menghabiskan masa liburan Anda di kota Bandung atau Lembang. Villa Istana Bunga Merupakan vila yang mudah untuk akses wisata karena villa istana bunga di kelilingi oleh objek wisata yang dapat di tempuh dengan cepat maka tak heran villa istana bunga merupakan tujuan wisatawan yang ingin berlibur di kawasan lembang – bandung ada pun objek wisata yang terdekat dengan villa istana bunga seperti: Kampung Daun, Kampung Gajah, Sapulidi, Perkebunan Bunga, Perkebuna Teh, Stowberi petik sendiri, Vihara, Air Terjun Curug Cimahi, Drive Tahu, De Ranch, Tahu Barokah, Taman Wisata maribaya, Kawah gunung tangkuban perahu, Sari ater, Boscha, Out bond, Saung Angklung Ujo, Rumah Sosis, Trans Studio Bandung, Paris Van java dan lain sebagainya

Sewa Villa Istana Bunga Bandung menjadi pilihan yang tepat bagi Anda, dengan akses yang mudah dari Bandung maupun Cimahi dan pilihan villa yang beragam yang bisa Anda pilih disesuaikan dengan anggaran atau keperluan Anda.

Villa Istana Bunga memiliki banyak sekali keunggulan , terjamninnya tempat yang nyaman dan aman . Anda juga akan mendapatkan kepuasan dalam suasananya karena villa istana bunga merupakan kawasan villa yang berada di daerah pegunungan yang asri dan sejuk yang berpemandangan panorama gunung tangkuban perahu. Villanya yang beragam dan tertata apik dan indah di satu komplek yang di lengkapi dengan pengamanan 24 jam oleh security yang tersebar di pos penjagaan di setiap sektornya menjadi nilai tambah villa ini . Sangat pas bersama keluarga untuk menginap karena di villa istana bunga sendiri sangat memberi kebebasan kepada para tamunya untuk menikmati penginapan dan fasilitasnya layaknya villa sendiri.

Villa istana bunga Daftar Wisata Alam di Kota Bandung sendiri setiap tempatnya di lengkapi dengan fasilitas lengkap termasuk perlengkapan masak memasak .selain itu villa istana bunga juga berdekatan dengan tempat-tempat wisata juga tempat-tempat makan yang menjadi favorit di lembang seperti wahana kampung gajah,de ranch, floating market,kampung daun, sapu lidi,rumah seniman, dusun bambu dan masih banyak lagi. Luas areanya Pun mampu menampung kapasitas 2400 orang juga di lengkapi dengan sport center, kolam renang dan arena bermain juga outbound serta kafe.

tertarik ? mau pesan ? kuy buat info lebih kunjungi www.bandungoffroad.com / www.travatour.com

No comments:

Post a Comment