AdSense

Friday, July 27, 2018

Bukit Moko


Bukit Moko



Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Bukit Moko,tidak banyak orang yang tahu tempat ini. Namun bagi warga Bandung dan sekitarnya, tempat dengan tinggi 1500 meter di atas permukaan laut ini merupakan lokasi wisata yang tidak asing lagi. Karena tingginya, tempat ini dinobatkan menjadi puncak tertinggi di kota Bandung. Anda dapat melihat pemandangan kota Bandung dengan jelas dari sini.Di tempat ini, Anda dapat menikmati pemandangan hutan pinus sambil berjalan menuju Puncak Bintang, puncak tertinggi Moko.

Jika anda bertanya kepada anak muda yang tinggal di kota Bandung, tempat manakah yang paling romantis di malam hari? Jawabannya adalah Bukit Moko! Wisata baru yang memiliki pesona keindahan pemandangan lampu-lampu kota di kejauhan ini, sangat tepat dan tidak berlebihan jika mendapat gelar seperti itu. Bahkan, sejak dari pagi hari menjelang siang, perbukitan yang membuat takjub banyak orang ini sudah mendapat tempat di sanubari pengunjung karena keelokan alamnya. Lukisan alam saat sore dan senja, semakin membuat tercengang setiap mata yang memandang. Jika liburan anda ke kota Bandung bersama kekasih, cobalah kunjungi Bukit Moko ini. Pasti suasana romantis yang tercipta menjadi kenangan yang tidak terlupakan.

Banyak orang yang datang ke Daftar Wisata Alam di Kota Bandung sini menjelang malam hari. Selain untuk menghindari cuaca siang yang panas alasan lainnya adalah untuk bisa melihat sunset yang sangat indah. Saat malam tiba, suguhan citylight Kota Bandung yang seperti ratusan bintik-bintik cahaya akan memanjakan mata Anda semua. Bagi Anda yang belum puas dengan melihat sunset dan citylight, cukup dengan bermalam di sini Anda bisa melihat indahnya matahari terbit dari balik gunung yang mengelilingi Kota Bandung.

Tertarik ? kuyy kunjungi kita di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com

No comments:

Post a Comment