AdSense

Monday, July 16, 2018

Grafika Cikole Lembang

Grafika Cikole Lembang


    Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Lembang merupakan salah satu kota yang memiliki berbagai wisata alam menarik, dari sekian banyak tempat wisata yang populer disana ada satu tempat yang bisa menjadi pilihan untuk berwisata yaitu Grafika Cikole Lembang, perlu diketahui bahwa tempat ini merupakan objek wisata bernuansa alam yang berada di kaki gunung dengan ketinggian 1400 meter diatas permukaan laut sehingga udaranya sangat sejuk.Lokasi Grafika Cikole Lembang beralamat di Jln.Raya Tangkuban Perahu Km 8,Desa Cikole Kecamatan Lembang,Kabupaten Bandung Barat – Jawa Barat.

Grafika Cikole Lembang merupakan tempat wisata, restoran, serta penginapan di Lembang yang kontur daerahnya berbukit dan dikelilingi hutan pinus di area seluas 9 hektar merupakan tempat wisata di Bandung Lembang tempat untuk menyelenggarakan aktifitas outbound bagi keluarga, instansi, sekolah, dan keluarga.

Tempat Wisata Grafika Cikole Lembang adalah kawasan wisata yang menawarkan sensasi wisata alam. Tempat Wisata Grafika Cikole Lembang ini memang memiliki daya tarik yang luar biasa bagi wisatawan domestik maupun mancanegara,terbukti kawasan wisata ini selalu dipadati wisatawan,salah satunya untuk melakukan aktifitas outbound. Adapun permainan outbond terdiri dari : Flying Fox, PaintBall. Jaring Laba-laba, Jembatan Burma, Jembatan Elvis, jembatan dua tali, ATV, Rumah Pohon, Permainan Tradisional,dll.

Daftar Wisata Alam di Kota Bandung Di Grafika Cikole bukan hanya wisata bertemakan alam ada juga wisata kulinernya meliputi : Restoran Sunda Buana, Restoran Sangkuriang, Pendopo Hutan, Aula Bambu, dan Saung Lesehan.Selain memiliki fasilitas tempat outbound yang sangat indah,serta wisata kuliner . Dari segi akomodasi pun sangat baik dimana terdapat penginapan dengan harga bervariasi yang terdiri dari : Hotel Grafika Cikole ( Rp.400.000/malam untuk weekday sedangkan Rp.450.000 untuk weekend ), Pondok Wisata Alam ( Rp.800.000/malam ), dan Camping Ground ( Rp.400.000/tenda )

Sangat wajib untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Jika memiliki waktu dan budget lebih, cobalah menginap disini dan rasakan sensasinya. kuyy ah kunjungin kita buat info lebih di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com

No comments:

Post a Comment