AdSense

Wednesday, July 25, 2018

Kebun Strawberry Ciwidey

Kebun Strawberry Ciwidey 



Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Kebun Strawberry Ciwidey terkenal memiliki ciri Buah Strawberry-nya yang relatif lebih besar,segar dengan warna yang merah menyala,dengan kontur rasa manis dan sedikit rasa asam, dan ini tentunya akan sangat menggugah selera bagi siapa pun untuk mengkonsumsinya langsung di tempat. Apalagi apabila anda datang ke sini bersama dengan anggota keluarga,dipastikan isteri dan anak-anak anda akan senang serta menemukan sensasi atau pengalaman unik berwisata yang tidak akan pernah mereka lupakan.

Buah stawberry ini juga sangat bermanfaat bagi kesehahatan tubuh ,Buah yang berguna sebagai penurun kadar kolesterol tubuh ini memiliki rasa yang manis segar dengan warna yang kemerahan.

Harga tiket masuk Kebun Strawberry Ciwidey bagi setiap pengunjung yang berkunjung ke sini adalah GRATIS,akan tetapi setiap butir buah strawberry yang anda atau pengunjung petik langsung dari pohonnya akan dihitung berdasarakan jumlah berat total buah strawberry yang berhasil anda petik dan kumpulkan yang kemudian akan ditimbang oleh pengelola kebun. setiap strawberry yang anda petik akan dihitung jumlah beratnya, dan itulah yang harus anda bayar. Biasanya, harga untuk setiap kilo strawberry berkisar antara 35.000-50.000/kilo gram, tergantung musim.

Tips Daftar Wisata Alam di Kota Bandung untuk yang gemar memetik buah strawberry :
Untuk mendapatkan strawberry yang berkualitas, datanglah ketika cuaca sedang bagus, yaitu pada saat terik mata hari atau musim kemarau, karena strawberry tidak mudah rusak dan busuk. Apabila anda terpaksa memetik strawberry pada musim hujan, carilah strawberry yang tidak terkena air hujan atau berada di kebun tertutup.

Menarik bukan ? sangat cocok untuk wisata keluarga , kuy yang tertarik wisata keluarga dengan sensasi berbeda ? kunjungi kita di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com

No comments:

Post a Comment