AdSense

Thursday, July 26, 2018

Dago Dream Park

Dago Dream Park

Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Dago Dream Park adalah salahsatu destinasi wisata yang terdapat di Bandung, Dago Dream Park banyak dikunjungi wisatawan saat berlibur di Bandung. Hal ini wajar dikarenakan Anda bisa mendapatkan paket wisata yang lengkap yang bisa Anda coba saat berkunjung kesana.

Pertama dari permainan yang unik yang bisa Anda coba terutama bagi Anda yang menyukai hal – hal yang menantang . Sampai wahana yang bisa dinikmati oleh anak – anak dengan rombongan ataupun keluarga.

Berbagai wahana bisa Anda temukan disana, diantaranya :
1. Permadani Terbang
Kamu bisa rasakan serunya melayang di atas permadani seperti Aladin dan Putri Jasmine. Dari atas karpet tersebut, pemandangan Dago yang indah dapat terlihat jelas di sini. Selain menantang adrenalin, kamu pun bisa manfaatkan sarana tersebut sebagai spot untuk berfoto.
2. Skybike
Wahana di Dago Dream Park selanjutnya yang wajib dijajal adalah Skybike alias sepeda terbang. Untuk yang punya hobi menantang adrenalin, permainan ini harus dijajal. Kamu bisa rasakan keseruan naik sepeda di atas seutas tali yang menggantung di ketinggian. Jangan lupa abadikan momen kamu saat naik skybike ini.
3. Anti Gravity
Anti Gravity adalah wahana yang mengusung konsep rumah joglo khas Jawa yang dibuat terbalik. Semua spot yang ada di sana cocok banget buat dijadikan tempat pemotretan. Kamu bisa seru-seruan mengeksplorasi gaya selama di sana. Hasil foto bakal terlihat unik deh.
4. Skytree
Skytree jadi pilihan wahana selfie selanjutnya yang bisa kamu temukan di Dago Dream Park. Kamu bisa berfoto di atas dek kayu yang menggantung di atas pohon. Untuk yang punya fobia dengan ketinggian mungkin akan merasa gemetar saat menaiki skytree ini. Tapi, usahamu nggak akan mengkhianati hasil kok. Sebab, potret dari wahana ini bakal terlihat ciamik sebab latar belakangnya adalah pemandangan hutan pinus Dago yang hijau dan asri.
5. Archery
Kegiatan memanah memang lagi digemari saat ini. Kamu bisa uji konsentrasi dan kepiawaian dalam membidik anak panah tepat ke target sasaran. Kamu akan diberikan 10 kali kesempatan untuk menembak. Anak-anak ataupun orang dewasa sama-sama bisa menikmati permainan ini kok. Tak perlu khawatir dengan keamanan. Sebab, akan ada pemandu yang siap membantu.
6. Pirates Ship
Pirates Ship mirip dengan wahana Kora-Kora yang ada di Dufan, Jakarta. Bedanya, permainan tak diayun begitu tinggi jadi masih aman jika anak kecil bermain di sana.

Tertarik ? kuyy kunjungi kita di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com

No comments:

Post a Comment