AdSense

Thursday, July 26, 2018

Tebing Keraton Dago

Tebing Keraton 



Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang memiliki daya tarik tersendiri. Selain banyak tempat wisatanya, Bandung juga banyak dikenal masyarakat sebagai Kota kembang. Tidak jarang banyak orang menghabiskan waktu liburannya untuk berkunjung ke berbagai tempat wisata yang ada di Kota Bandung. Seperti salah satunya yaitu Tebing Keraton.

Tebing Keraton adalah salah satu objek wisata yang terbilang unik di Bandung. Banyak yang bilang kalau Tebing Keraton adalah tempat terbaik untuk mendapatkan foto-foto sunrise di Bandung. Indahnya pemandangan alam saat sunrise yang terlihat dari ketinggian adalah favorit mereka yang datang ke Tebing Keraton.

Tebing keraton berada pada ketinggian 1200 meter diatas permukaan laut, sehingga pemandangan hutan yang terbentang luas dengan pepohonan yang hijau, lembah-lembah, dan gunung berpadu menjadi view terbaik di tempat ini. Lokasi Tebing Keraton beralamat di terletak di kawasan Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H Djuanda, wilayah Dago atas tepatnya di Desa Ciburial sekitar 13KM dari Stasiun Bandung.

Bagi kalian yang mau Daftar Wisata Alam di Kota Bandung kesini harga tiket masuk dan asuransi seharga Rp. 11.000 untuk WNI dan Rp. 76.000 untuk WNA per-orang. Selain menikmati pemandangan disana, anda juga bisa berkemah di daerah Tebing Keraton, disana sudah tersedia Camp Area dengan membayar cukup Rp. 40.000 sudah termasuk tiket masuk dan membawa peralatan camping sendiri Sedangkan untuk yang ingin segala fasilitas sudah disediakan oleh pengelola Tebing Keraton,  bisa mengeluarkan Rp.140.000,00 termasuk tiket masuk, tenda, sarapan dan penerangan.

Menarik bukan ? kuyy kunjungi kita aja buat info lebihnya di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com

No comments:

Post a Comment