AdSense

Wednesday, July 25, 2018

Kawah Kamojang

Kawah Kamojang

 'gambar didapat dari www.nativeindonesia.com'

Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Tak banyak yang tahu, jika di Bandung terdapat tempat wisata yang indah. Jika Anda para traveler yang senang berwisata kawah jangan khawatir di kota bandung ada banyak pilihan yang pastinya membuat anda bingung untuk memilih mana dulu yang akan anda kunjungi. Nah kali ini kami akan membahas salah satu kawah yang berada di kota bandung yaitu kawah Kamojang.

Objek Wisata kawah Kamojang adalah salah satu destinasi yang menarik untuk masuk ke agenda wisata anda ketika datang ke provinsi jawa barat Terletak di Kabupaten Garut kawah Kamojang adalah daerah yang sejuk dan sangat cocok untuk anda yang terbiasa di cuaca panas seperti jakarta, sumatera, dan daerah asal nya yang panas, biar sekali sekali dapet merasakan cuaca sejuk.

Objek wisata kawah Kamojang merupakan objek wisata yang sangat menarik karena pada beberapa kawah dapat menyemburkan uap panas dari bumi yang mana uap kawah Kamojang ini dijadikan sebagai Pembangkit Listrik di daerah Kamojang.

Perjalanan Daftar Wisata Alam di Kota Bandung ke Kawah Kamojang bisa lewat Garut (Tol Cileunyi, Cicalengka, Garut – Samarang) atau (Tol. Cileunyi, Rancaekek, Majalaya, Paseh – Kamojang) or lewat (Tol Moh. Toha,/ Tol. Buah Batu, Baleendah, Ciparay, Majalaya, Paseh-Kamojang), dalam perjalanan kita akan disuguhkan dengan pemandangan alam pegunungan yang sejuk serta pesawahan yang elok. Selain itu kita juga akan di hadapkan dengan track- track yang cukup menantang karena jalur menuju Kamojang banyak sekali tanjakan yg cukup “killer” Tanjakan yg paling killer namanya tanjakan “Monteng”.

Tertarik kan ? kuyy kunjungi kita di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com

No comments:

Post a Comment