AdSense

Wednesday, July 25, 2018

Kota Bandung

Kota Bandung


Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Kota Bandung dengan berbagai nama sebutannya diantaranya Kota Kembang ataupun Paris Van Java adalah ibukota provinsi Jawa Barat yang merupakan salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia yang menjadi salah satu tujuan wisata bagi wisatawan domestik ataupun mancanegara. Perkembangan wisata di Kota Bandung sangat pesat dalam satu dekade terakhir didukung oleh banyak faktor, baik itu dikarenakan objek wisata di Kota Bandung yang terus berkembang, berbagai pilihan kuliner yang sangat bervariasi, maupun geliat bisnis yang berkembang pesat di Bandung ini. Tercatat lebih dari 5 juta wisatawan datang ke Kota Bandung pada tahun 2016.

Liburan ke Bandung memang paling seru, salah satu yang paling menarik bagi mereka yang mengunjungi Bandung adalah wisata kulinernya yang sangat menggugah selera dengan berbagai variannya, bahkan dikatakan Bandung menjadi surganya makanan karena katanya berbagai makanan dari dalam dan luar negeri bisa kamu dapatkan di Kota Bandung ini. Salah satu penyebab dari hal ini adalah karena Bandung sebagai kota metropolitan yang besar dan berkembang pesat menjadi salah satu tujuan bagi para perantau dan pelajar yang ingin menimba ilmu di kota ini. sambil belajar dan bekerja mereka membawa dan mengembangkan kuliner khas daerah nya masing – masing.

Berkembangnya objek wisata di Kota Bandung mendorong industri kuliner di Kota Bandung juga meningkat, dengan bertambahnya wisatawan yang datang membuat industri kuliner sangat berkembang pesat. Belum lagi perkembangan industri hotel dan penginapan yang juga mengalami dorongan peningkatan dikarenakan permintaan yang semakin meningkat akan kebutuhan tempat menginap baik itu hotel, homestay, villa maupun sewa apartemen yang saat ini semakin marak.

Belum lagi Daftar Wisata Alam di Kota Bandung  geliat bisnis di Kota Bandung, bagaimana Bandung menjadi salah satu sentra bisnis garment dan fashion yang saat ini sudah terkenal, kita sebut saja Pasar Baru dan jajaran factory outlet di sepanjang jalan Dago ataupun Trunojoyo. Sudah tidak asing Anda akan melihat wisatawan mancanegara yang menikmati Kota Bandung tidak hanya dengan objek wisata dan kuliner nya saja tetapi juga dengan wisata belanja.

Tertarik berwisata ke bandung dengan sensasi yang berbeda ? kunjungi kita di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com

No comments:

Post a Comment