AdSense

Monday, July 16, 2018

Orchid Forest Lembang

  Orchid Forest Lembang

 Pict by Orchid Forest

  Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Jika anda berlibur ke Bandung tak lengkap rasanya bila tak mengujungi kawasan yang sedang hits saat ini . Banyak sekali kawasan yang sedang hits saat ini khususnya di daerah lembang , banyak sekali objek wisata baru dengan tema alam . Ada Orchid Forest Lembang merupakan salah satu destinasi baru di lembang , tempat ini berada di kawasan Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat luas tempat ini mencapai 12 hektar loh dan menurut pengelolanya disini terdapat lebih dari 150 jenis anggrek disini . Tempat ini berdekatan juga dengan grafika cikole .
  Lokasinya yang sejuk ditambah pemandangan disini sangat indah tentunya sangat cocok untuk para pasangan kekasih menghabiskan waktunya disini. Selain untuk menikmati anggrek disini kita bisa melihat-lihat kelinci dan bebas untuk memberi makan , ada juga flying fox selain itu ada juga pertunjukkan yang kadang digelar disini entah itu konser music dll.
  Daftar Wisata Alam di Kota Bandung Tempat ini sangat recommended buat bersantai di akhir pekan sambil menikmati sejuknya udara lembang . Selain bersantai ada juga kedai makan yang menurut saya cukup pas di lidah dengan harga yang pas dikantong ditambah makan sambil disuguhkan pemandangan yang indah. Nah kalo kesini yakin deh pasti bakal betah banget apalagi pas matahari mulai terbenam lampu-lampu disini nyala dengan indah. Nah harga tiket masuknyapun sangat terjangkau buat isi dompet cukup membayar Rp 25.000 + asuransi Rp 5.000 kita bisa nikmatin tempat yang indah ini .

  Nah penasarankan ? kuy ah para pemuda pemudi yang mau sensasi baru saat liburan bisa kunjungi kita di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com

No comments:

Post a Comment