AdSense

Monday, July 30, 2018

Paskal Food Market

 Paskal Food Market


Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Bandung yaitu satu tempat yang paling punya potensi buat yang namanya wisata kuliner, terlebih saat ini Wisata Kuliner Di Bandung semakin banyak tempat tongkrongan, tidak hanya cafe saja yang dapat di menuju buat jadi ruang enjoy, atau mungkin resto-resto, saat ini ada satu wadah lagi yang disebut food market, jadi tempat ini memanglah tempat berkumpulnya makanan enak, namanya yaitu Paskal Food Market.

Paskal Food Market yaitu pusat Wisata Kuliner Di Bandung terbesardengan kian lebih 1100 tipe makanan tersaji disini. Dari mulai jajanan khas Bandung seperti batagor, surabi serta mi kocok, sampai masakan khas daerah lain seperti Baso Malang atau mungkin Nasi Betutu Bali. Nyaris seluruhnya gerai makanan yang ada di Bandung dapat diketemukan disini.

Sesuai sama namanya yakni Paskal Food Market, letakanya di Paskal, lebih tepatnya di jalan Pasir Kaliki, dari jalan kebun kawung itu lurus saja kelak akan mentok kan ketemu hotel cemerlang tuh serta belok kiri deh, lalu di samping kanan akan bersua dengan suatu ruang yaang sangatlah besar, namanya Pasal Hypersquare, berisi yaitu ruko-ruko gitu, ada fo, kantor, serta makanan, lalu di dalamnya lagi ada yang namanya food market nya, inilah dia tempatnya Wisata Kuliner Di Bandung atau food marketnya yang sangatlah besar.

Tak hanya tempat Wisata Kuliner Di Bandung Daftar Wisata Alam di Kota Bandung, Paskal Food Market yang ada di Paskal Hyper Square, pusat perbelanjaan terlengkap di Bandung ini sediakan tempat pijat refleksi. Berbelanja, wisata kuliner serta pijat dapat jadi agenda refreshing Anda di akhir minggu.

Menarik bukan ? buat info lebihnya kunjung kita di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com

No comments:

Post a Comment