AdSense

Monday, July 23, 2018

Kawah Putih

Kawah Putih

Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Bandung memang selalu memiliki tempat-tempat yang eksotis untuk berwisata salah satunya adalah objek wisata Kawah Putih Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Pemandangan disana sangat menakjubkan sekali, patut untuk anda kunjungi Selain untuk dinikmati keindahannya oleh para wisatawan, Kawah Putih Ciwidey juga sering kali menjadi tempat kegiatan lain, misalnya pengambilan gambar film, melukis, foto pengantin, sampai dengan kegiatan mendaki dan berkuda.

Kawah Putih adalah sebuah danau yang terbentuk akibat dari letusan Gunung Patuha. Sesuai dengan namanya, tanah yang ada di kawasan ini berwarna putih akibat dari pencampuran unsur belerang. Selain tanahnya yang berwarna putih, air danau kawasan Kawah Putih juga mempunyai warna yang putih kehijauan dan dapat berubah warna sesuai dengan kadar belerang yang terkandung, suhu, dan cuaca.

Kawah Putih Ciwidey berada di kawasan pegunungan yang mempunyai ketinggian lebih dari 2.400 meter di atas permukaan laut. Dengan ketinggian tersebut, suhu udara di kawasan Kawah Putih tentu saja dingin dengan suhu 8 derajat Celsius sampai dengan 22 derajat Celsius. Lokasi Kawah Putih beralamat di Jl. Raya Soreang Ciwidey KM 25, Desa Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat-Indonesia 4097.

Kawah Putih Daftar Wisata Alam di Kota Bandung berbeda dengan tempat lain yang hanya menawarkan satu keindahan, karena selain kawah, tempat wisata ini juga memiliki lingkungan dan objek-objek yang khas seperti : tebing sekitar kawah, tumbuhan setengah mati yang cantik dan eksotis, sampai fasilitas penunjang pun bisa anda nikmati sebagai pelengkap keindahan kawah, Kawah ini pun menjadi spot bagus untuk mengabadikan momen melalui foto. Serta kawah ini bisa dijakan sebagai objek wisata romantis, ada beberapa sudut di tempat ini yang tergolong romantis .

kuyy ah rasakan sensasi wisata yang berbeda , kunjungi kita di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com

No comments:

Post a Comment