AdSense

Tuesday, July 31, 2018

Bukit Bintang Bandung

Bukit Bintang Bandung



Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Bagi Anda yang pernah mendengar nama Bukit Bintang, pasti penasaran apa sih itu Bukit Bintang yang ada di Kota Bandung. Bukit Bintang Bandung hanya merupakan hamparan tanah tandus yang berada di suatu perbukitan. Namun begitu matahari mulai terbenam dan malam datang, area ini langsung berubah tampilan menjadi daerah yang bukan saja terlihat sangat indah tapi juga begitu romantis suasananya. Berokasi di Jlan Bukit Dago Timur Bandung Jawa Barat Indonesia, Bukit Bintang dekat dengan sentral area wisata daerah Dago badung yang menawarkan berbagai kegiatan dan tempat yang layak dikunjungi bagi para wisatawan.

Untuk memasuki tempat wisata bukit bintang bandung ini tidak perlu mengeluarkan uang banyak bahkan untuk melakukan wisata di bukit bintang anda bisa mengajak seluruh anggota keluarga anda tanpa terkecuali karena untuk memasuki wilayah ini anda cukup merogoh kocek di dompet sebesar Rp.2000 di hari biasa atau weekday dan Rp.3000 ketika anda berkunjung ke sini pada waktu weekend.

Di Area wisata bukit bintang Daftar Wisata Alam di Kota Bandung ini anda tidak hanya berfoto atau menikmati alam saja anda juga bisa menikmati tempat wisata kuliner Dago atau penginapan di Bukit Bintang Bandung ini.Tapi tidak perlu khawatir, bagi anda yang ingin bermalam di sekitar tempat ini, ada cukup tersedia penginapan dan hotel di kawasan Dago yang tak jauh dari lokasi wisata ini,mulai dari yang biasa murah sampai hotel berbintang semuanya ada,jadi tidak perlu cemas anda memikirkan hal tersebut.

Bingung mau merancang paket liburan kemana?
Bosan dengan paket liburan yang biasa saja?
Kunjungi kita buat sensasi wisata yang berbeda di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com

No comments:

Post a Comment