AdSense

Monday, July 23, 2018

Pangalengan

Pangalengan
 
Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Pangalengan merupakan salah satu lokasi wisata yang dikembangkan oleh Pemerintah Kabupaten Bandung untuk dijadikan sebagai daerah tujuan wisata andalan melewati program sadar wisata. Disini terdapat banyak tempat wisata menarik yang dapat Anda kunjungi, seperti panorama alam kebun teh, hutan pinus, dan kebun sayur yang sudah menjadi pemandangan khas diketinggian kurang lebihnya sekitar 1.100-1.500 meter di atas permukaan air laut.

Kota kecil Pangalengan ini mempunyai panorama alam yang indah. Wisatawan yang berkunjung ke lokasi ini akan menemukan banyak obyek wisata lainnya seperti Situ Cileunca, Malabar, pemandian air panas Cibolang, perkebunan teh, dan masih banyak obyek wisata menarik lainnya yang sayang bila dilewatkan begitu saja. Untuk mencapai Pangalengan tidaklah begitu sulit. Jaraknya hanya sekitar 46km jika dari Bandung menuju ke arah selatan.

Di Pangalengan Daftar Wisata Alam di Kota Bandung terdapat banyak sekali industri yang mengolah susu sapi menjadi berbagai produk makanan, beberapa diantaranya adalah seperti dodol susu, kerupuk susu, permen susu atau karamel, dan juga noga susu. Perjalanan menuju Pangalengan akan terkesan seperti sedang melintasi taman surga. Menyenangkan dan mengagumkan karena di sepanjang perjalanannya Anda akan banyak melewati lokasi-lokasi wisata seperti obyek wisata perkebunan, danau, hutan serta petualangan rafting.

Kuyy kunjungi kita di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com buat info lebih

No comments:

Post a Comment