AdSense

Thursday, July 19, 2018

Kampung Pa'go

Daftar Wisata Seru di Kota BandungKampung Pa'go

Daftar Wisata Seru di Kota Bandung  dengan berbagai objek wisatanya tidak pernah membuat Anda bosan. Salah satu objek wisata yang sangat menarik bagi Anda yang ingin liburan di Kota Bandung bersama keluarga adalah Kampung Pa’Go. Kampung Pa’Go merupakan akomodasi di daerah Ciwidey Bandung yang menawarkan konsep perkampungan dengan udara pegunungan yang sejuk di daerah Bandung Selatan yang menyimpan sejuta pesona.

Kampung Pa’go juga menyediakan beberapa fasilitas untuk kenyamanan saat beraktifitas di Ciwidey ini, seperti restaurant, ruang meeting dan kolam renang. Kolam renang Situ Pa’go didesain dengan beberapa gazebo disekeliling kolam dan dapat disetting untuk kebutuhan acara dengan konsep khusus. Kampung Pa’go tersedia ruang serbaguna untuk kebutuhanacara formal seperti meeting ataupun acara indoor dengan tata layout yang dapat disesuaikan dengan konsep , dengan daya tampung / kapasitas 100 ~ 150 orang.

Untuk acara gathering- outing – outbound di Ciwidey Bandung, untuk pilihan tempat/venue di Kampung Pa’go dapat dikombinasikan dengan aktifitas Fun Games, Fun Team Building, Land Rover Offroad, Rafting / Arung Jeram, wisata Kawah Putih serta acara malam kebersamaan dengan konsep thematic dari Spinach Management.

RUMAH MAKAN
Kampung Pa’go   Daftar Wisata Alam di Kota Bandung menyuguhkan aneka sajian kuliner khas Sunda yang dapat memuaskan lidah Anda dan hanya akan Anda temukan di sini. Kelezatan masakan Sunda dengan variasi menu beragam kami sajikan untuk Anda. Gurame Asam Manis, Pecel Bandeng, Nila Cobek, Pepes Nasi, Gabus Cikruh, Pencok Leunca dan Tumis Genjer. Temukan pula keunikan dari sensasi rasa ayam dan ikan yang dimasak menggunakan media bambu.

Berbagai pilihan tempat di Kampung Pa’go kami siapkan untuk memuaskan kebutuhan anda. Bersantap di ruang restoran, suasana terbuka di atas kolam ikan, atau nuansa penuh keakraban di saung bambu dan lesehan di tepian kolam. Kami siap mendukung berbagai pelaksanaan seremonial anda, dalam suasana hangat penuh kebersamaan. Ruang Restoran Mempunyai kapasitas sampai dengan 60 orang, dapat Anda pergunakan untuk jamuan prasmanan.

Tertarik ? kunjungi kita di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com

No comments:

Post a Comment