AdSense

Monday, July 23, 2018

Taman Bunga Cihideung

 Taman Bunga Cihideung
 

Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Taman Bunga Cihideung adalah sebuah kawasan wisata bunga di Bandung yang lokasi persisnya adalah di sebuah desa yang bernama Cihideung,berada di kecamatan Parongpong Lembang dan termasuk salah satu wilayah atau Tempat Wisata Favorit Di Bandung bagi para pelancong atau wisatawan yang berkunjung ke Bandung.

Taman Bunga Cihideung memang salah satu tempat wisata agrobisnis yang memiliki koleksi bunga yang sangat lengkap, karena memang di Cihideung ini adalah tempat khusus budidaya dan pembibitan tanaman hias. Jadi jangan heran jika anda berjalan di daerah ini dan mendapati rumah-rumah penduduk yang penuh dengan pekarangan bunga. Karena memang sebagian besar penduduk Cihideung bermata pencaharian sebagai petani bunga dan tanaman hias.

Taman bunga Cihideung ini menunjukkan keindahan dan juga keasrian alamnya. Hamparan kebun bunga yang sangat bervariasi dapat memanjakan mata Anda dan menjanjikan kedamaian hati. Mulai dari bunga krisan, mawar, gladiol, aster, sampai dengan pohon buah jeruk kimkit juga dapat Anda temukan di tempat ini.

Harga bunga potong ataupun bunga pot / polybag sangat bersaing sekali. Para petani serta penjual bunga yang ada disini sangatlah ramah dan dapat membuat anda merasa betah juga terkesan. Keahlian lainnya yang dimiliki oleh para petani bunga di Cihideung ini adalah membuat dekorasi yang indah untuk acara-acara tertentu seperti halnya pesta pernikahan, ulang tahun, dekorasi untuk acara-acara seminar dan juga dekorasi untuk membat taman di halaman rumah.

Meskipun daerah ini dulunya hanyalah sebuah daerah yang kurang terekspos atau terkenal,sebuah desa sama seperti tempat lainnya yang dikenal sebagai daerah tempat bercocok tanam tradisional,namun kini tempat ini dikenal sebagai salah satu daerah yang memiliki keunikan serta daya tarik sendiri bagi warga bandung dan juga wisatawan yang datang ke Bandung yaitu sebagai pusat Taman Bunga terbesar dan terlengkap di Bandung.

Taman Bunga di Cihideung Lembang Daftar Wisata Alam di Kota Bandung menempati luas areal sekitar 50 hektar, tak heran sejauh mata memandang di setiap pekarangan pasti ada tanaman hias dan bunga.Maka tidak salah bila Kawasan ini menjadi sentra atau pusat dari budidaya aneka tanaman hias dan tanaman potong di daerah Bandung.

Tertarik ? buat info lebihnya bisa dilihat di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com

No comments:

Post a Comment