AdSense

Tuesday, January 19, 2016

Wisata Offroad Curung Dago Di Bandung

Tak banyak yang tahu, jika di Bandung terdapat tempat wisata yang indah. Jika Anda para traveler dan pecinta outbound yang senang berwisata curug atau air terjun jangan khawatir di kota bandung ada banyak pilihan yang pastinya membuat anda bingung untuk memilih mana dulu yang akan anda kunjungi. Nah kali ini kami akan membahas salah satu air terjun yang berada di kota bandung yaitu air terjun curung dago.
Air terjun curung rejo terletak di Kecamatan Coblong, Dago, Bandung. Lokasi Curug Dago sendiri memang cukup tersembunyi, karena lokasi wisata di Bandung yang satu ini berada di daerah Bukit Dago di dalam kawasan Taman Hutan Raya di jalan Ir H Djuanda, Bandung, Jawa Barat. Curug Dago memiliki ketinggian air terjun sekitar 10 meter ini, menawarkan panorama alam yang sangat mengagumkan. Selain menikmati pemandangan air terjun menakjubkan di Curug Dago, anda juga dapat  melihat jejak-jejak peninggalan Kerajaan Thailand pada salah satu favorit wisata di Bandung ini.
Bagi anda yang ingin berkunjung ke wisata di Bandung, Curug Dago. Anda harus berjalan kaki melewati beberapa anak tangga yang terbuat dari beton dari pintu masuk Curug Dago yang terdapat tanda sebuah papan nama. Namun ketika menuruni tangga, anda harus ekstra hati-hati, pasalnya tangga tersebut sangat curam dan licin.
Namun setelah lelah menuruni anak tangga yang curam dan teramat licin wisata di Bandung tersebut, anda akan menemukan dua buah bangunan dan warung untuk tempat beristirahat di dekat Curug Dago.
Nah itulah beberapa informasi mengenai Wisata Offroad Curung Dago Di Bandung. Semoga artikel diatas bermanfaat ya guesss. Untuk Anda yang berada di Bandung dan sekitarnya, yang ingin wisata ke kota bandung jangan khawatir di Bandung juga terdapat berbagai macam tempat wisata yang sayang untuk anda lewatkan jika berada di kota bandung, Jadi jangan ragu, pusing, apalagi galau. Dapatkan informasi dan kunjungi Bandung Offroad (Wisata Offroad Curung Dago Di Bandung).

No comments:

Post a Comment