AdSense

Friday, January 15, 2016

Boscha

Bandung merupakan kota yang patut untuk di kunjungi para wisatawan,karena keindahan alam yang sangat kaya di Bandung.Anda dapat memilih wisata apa saja yang ingin anda  kunjungi,jika anda menyukai wisata sambil belajar ilmu pengetahuan dan sejarah anda dapat melihatnya di Wisata Offroad Observatorium Bosscha Offroad Di Bandung.
Wisata Offroad Observatorium Bosscha Offroad Di Bandung adalah tujuan yang tepat untuk mengajak buah hati berwisata sekaligus belajar ilmu pengetahuan.Untuk menuju ke lokasi Wisata Offroad Observatorium Bosscha Offroad ini tidaklah jauh, karena jaraknya hanya 15 kilometer saja ketika anda berangkat dari pusat kota Bandung . Lokasi wisata ini cukup luas mencapai sekitar 6 hektar dan memiliki tinggi 1310 meter, membuat tempat ini menjadi tempat yang sangat tepat untuk melihat dan juga memantau berbagai benda angkasa. Karena tempat ini dulu berfungsi sebagai tempat peneropongan bintang.
Di Observatorium bosscha ini ada sekitar 7 teropong, yaitu Teleskop Schmidt Bima Sakti, Teleskop Bambeng, Teleskop Cassegram GOTO, Teleskop Refaktor Ganda Zeiss, Teleskop Surya, Teleskop Refaktor Unitron, dan teleskop Radio 2,3m. Semua teropong atau teleskop ini adalah teleskop yang paling besar yang berada di area Observatorium Bosscha ini.
Namun sangat disayangkan adalah Wisata Teropong Bintang Bosscha Lembang Bandung ini sudah tidak lagi dimanfaatkan sebagai alat meneropong bintang di angkasa. Hal ini dikarenakan kawasan sekitar observatorium ini sudah banyak didirikan bangunan untuk pemukiman penduduk sehingga terjadi penebangan pohon yang berlebihan ini,intensitas cahaya yang diterima teropong menjadi berlebih sehingga teropong ini tidak lagi berfungsi untuk melihat benda-benda angkasa lagi.
Wisata Offroad Observatorium Bosscha Offroad Di Bandung dan lihatlah keindahan teropong bintang dan besarnya yang sangat menakjubkan dapat untuk menggali ilmu lebih banyak tentang sejarah teropong bintang.
Nah itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Wisata Offroad Observatorium Bosscha Offroad Di Bandung.Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian kawan,apabila anda berada di jawa barat khususnya bandung dan sekitarnya di bandung masih banyak temapat wisata yang indah-indah,jangan sampai galau,sedih atau sampai depresi mencari tempat wisata kunjungi Wisata Offroad Observatorium Bosscha Offroad Di Bandung maka hari-hari mu akan ceria dan tidak membosankan lagi.
Mulai saat ini jangan bingung, gelisah, galau, merana, pusing gak karu-karuan.Hubungi kami solusi tepat untuk kegalauan anda dalam mencari wisata,kami akan menghilangkan rasa gelisah, galau, merana anda dan anda  akan merasakan wisata yang sebenarnya.Segera hubungi kami Bandung Offroad.

No comments:

Post a Comment