AdSense

Sunday, January 17, 2016

Kampung Gajah Di Bandung

Mau Tau Tempatnya?
Nah kali ini kita akan membahas mengenai wisata Kampung Gajah Wonderland, satu destinasi di Bandung yang favorit.Objek wisata Kampung Gajah Wonderland adalah destinasi wisata yang diminati banyak kalangan dan menjadi salah satu tujuan wisata keluarga yang disukai. Salah satu tempat wisata di Bandung ini berada di bagian utara kota Bandung, tepatnya berlokasi di Jln. Sersan Bajuri dan berjarak tempuh sekitar 4 km dari pusat kota Bandung.
Sebagai sebuah kawasan wisata terpadu yang memadankan secara harmonis antara wisata kuliner, wisata keluarga, dan wisata belanja di Bandung, Kampung Gajah Wonderland disukai karena tersedianya berbagai kegiatan wisata dan sarana hiburan yang menyenangkan. Lokasi wisata ini berada pada daerah berketinggian 900 meter dpl dengan panorama alam yang menyegarkan dan udara yang sejuk.
Tidak hanya bagi segmen orang dewasa, Kampung Gajah Wonderland disukai oleh anak-anak dengan sejumlah wahana permainan yang menarik di sana. Inilah sebab mengapa destinasi wisata Bandung yang satu ini juga recommended bagi wisata keluarga dan rombongan selainDe’Ranch Lembang,Situ Patenggang dan Trans Studio Bandung.
Kampung Gajah wonderland mengintegralkan secara harmonis antara konsep wisata, tujuan kuliner, dan kegiatan belanja. Tidak hanya menciptakan sebuah kawasan wisata dengan keindahan alam dan udara pegunungan yang sejuk, Kampung Gajah difasilitasi pula dengan wahana permainan bagi anak-anak maupun dewasa. Hal ini wajar mengingat lokasinya yang berada di wilayah Lembang Bandung, salah satu daerah tujuan wisata yang populer di kalangan penikmat perjalanan.
Bagi para penikmat kuliner, Anda dapat menjumpai 4 macam restoran yang ada di Kampung Gajah Wonderland, yakni restoran Jepang, restoran Barat, restoran Asia, dan restoran Indonesia.
Bagi para penyuka kegiatan belanja, di sana tersedia outlet yang menyediakan berbagai produk fashion. Sementara itu, sejumlah wahana permainan yang dapat Anda jajal, misalnya Formula Kart, Sky View, Cross, Segway, Delman Royal, Mini ATV, hingga permainan yang menguji adrenalin pengunjung seperti ATV adventure, Tubby Slide, Sky Rider, dan lain sebagainya.
Fasilitas di Kampung Gajah Wonderland tergolong lengkap, tersedia Aqua Boat, Bumper Boat (perahu yang saling menyenggol di dalam kolam), Trampoline, Rumah Spongebob, Buggy Offroad (bermain menggunakan mobil buggy berbagai jenis sambil mengelilingi lintasan), Mini ATV (Permainan mobil untuk segala jenis medan), Mini Buggy, Horse Riding (berkeliling kawasan wisata dengan menaiki kuda), Delman Royal, Skyrider (melundur di udara menggunakan tali layaknya flying fix), Formula Kart, Futuristic Train, Tubby, Octopus Racer, Wave Pool, Kiddy Pool, Tornado, Skyview (wahana permainan untuk melihat seluruh kawasan Kampung Gajah Wonderland), dan Segway.
 Jika Anda memulai perjalanan dari Jakarta menuju Kampung Gajah Wonderland, maka dari tol menuju Bandung Anda dapat keluar di pintu tol Pasteur, lalu belok ke kiri menuju arah Lembang. Ikuti jalan hingga Anda menemukan Terminal Ledeng di sisi kanan jalan. Tepat di depan terminal ini, terdapat sebuah jalan yang akan membawa Anda ke Jln. Sersan Bajuri. Sekitar 3.5 km dari Jln. Sersan Bajuri, Anda akan menjumpai patung-patung gajah. Inilah penanda bahwa Anda sudah dekat dengan pintu gerbang masuk ke Kampung Gajah Wonderland.
Jika Anda menggunakan kendaraan umum dari Bandung menuju Kampung Gajah Wonderland, maka Anda dapat mengambil bus Damri dari terminal Leuwi Panjang dengan tujuan terminal Ledeng. Setiba di Ledeng, ambillah angkot ke arah Parongpong.
Dari terminal Ledeng, perjalanan menuju Kampung Gajah Wonderland akan melewati pula salah satu tempat wisata di Lembang yang populer, yakni De’Ranch Lembang.
Nah itulah informasi yang dapat disampaikan mengenai Wisata Offroad Kampung Gajah,Semoga artikel ini sangat bermanfaat yah guys,Jangan sampai anda tidak mengunjungi Wisata yang satu ini anda akan ketinggalan keseruan-keseruannya,Yang ingin wisata jangan khawatir,bingung atau susah-susah mencari tempat hiburan datang aja ke bandung banyak tempat wisata yang menakjubkan loh,jadi gak usah galau-galau lagi deh.Dapatkan informasi dan kunjungi Wisata Offroad Kampung Gajah Di Bandung.pusat wisata yang keren,menakjubkan, dan menantang nyali anda.

No comments:

Post a Comment