AdSense

Monday, January 25, 2016

BUKIT BINTANG BANDUNG

Mau tau ada apa dengan bukit bintang?? Atau ingin tau keindahan tentang pesona bukit bintang di bandung?Apakah Anda juga ingin tau lokasi bukit bintang ?kalau mau tau ayo simak beritanya dan segera merapat jangan sampai ketinggalan nformasinya ya!
Bukit Bintang Bandung hanya merupakan hamparan tanah tandus yang berada di suatu perbukitan. Namun begitu matahari mulai terbenam dan malam datang, area ini langsung berubah tampilan menjadi daerah yang bukan saja terlihat sangat indah tapi juga begitu romantis suasananya.
lokasi Bukit Bintang Bandung beralamat di Jlan Bukit Dago Timur Bandung Jawa Barat Indonesia.
dan untuk memasuki tempat wisata bukit bintang bandung ini tidak perlu mengeluarkan uang banyak bahkan untuk melakukan wisata di bukit bintang   anda bisa mengajak seluruh anggota keluarga anda tanpa terkecuali karena untuk memasuki wilayah ini  anda cukup merogoh kocek di dompet sebesar Rp.2000 di hari biasa atau weekday dan Rp.3000 ketika anda berkunjung ke sini pada waktu weekend.
di tempat wisata bukit bintang ini anda tidak hanya berfoto atau menikmati alam saja anda juga bisa menikmati tempat wisata kuliner Dago atau penginapan di Bukit Bintang Bandung ini.Tapi tidak usah khawatir,bagi anda yang ingin bermalam di sekitar tempat ini,ada cukup tersedia penginapan dan hotel di kawasan Dago yang tak jauh dari lokasi wisata ini,mulai dari yang biasa murah sampai hotel berbintang semuanya ada,jadi tidak perlu cemas anda memikirkan hal tersebut.
Bagaiamana Penasaran selengkapnya ? menarik bukan ?
gak enak  rasanya apabila anda hanya membaca  artikel ini,
datang langsung dan saksikan keajaiban “negeri di atas awan”  atau yang biasa di sebut bukit bintang bandung!
dan buktikan sendiri keindahan dan eksotisme bukit bintang bandung!!
Ayo Ajak Keluarga anda untuk pergi ke bukit bintang bandung secepatnya!

No comments:

Post a Comment