AdSense

Tuesday, December 15, 2015

Tehnik Dasar Mengendarai Mobil Offroad – Bandung Offroad | (081220900524)

Wahh kebetulan sekali, kali ini saya akan menulis tentang tehnik dasar mengemudi mobil Offroad Land Rover. Jadi simak terus ya ..

Dalam mengemudikan mobil Jeep, anda harus mengetahui beberapa teknik dasar mengemudi Offroad. Hal-hal ini sangat perlu diketahui bagi para pemula, untuk pengenalan dasar yaitu pada kendaraan yang dipakai. Untuk teknik dasar dalam mengemudi offroad ini, dikhususkan bagi mereka yang memiliki hobi untuk melakukan ekspedisi ke tempat yang baru. Bagi mereka yang sudah terbiasa dengan jalan rusak atau yang sering disebut dengan offroad, pasti dengan mudahnya mereka lewati.
Teknik Dasar Mengemudi Mobil offroad
Tetapi bagi mereka yang belum terbiasa atau belum pernah sama sekali, maka mereka akan kesulitan untuk melewati jalan tersebut. Mereka pun akan selalu merasa takut dan khawatir dalam melalui lintasan tersebut. Oleh karena itu bagi anda yang masih pemula harus belajar teknik dasar mengemudi offroad, supaya terbiasa dan tidak perlu khawatir. Untuk memulai belajar teknik dasar mengemudi di lintasan offroad anda harus melupakan beberapa kebiasaan anda dalam mengemudikan kendaraan yang sudah lama lakukan di jalan aspal atau jalan raya. Karena tekniknya sangat berbeda dengan mengemudikan kendaraan di jalan aspal dan di lintasan offroad. Baca juga, bengkel modifikasi mobil offroad bandung.
Teknik Dasar Mengemudi Mobil offroad
Berikut ini ada beberapa teknik dasar mengemudi offroad, yang pertama anda harus benar-benar memahami wilayah yang akan anda tuju serta sesuaikan dengan tingkat kemampuan mobil yang dipakai. Anda tidak perlu memaksakan membawa mobil mewah atau mobil sedan ke lintasan yang terjal serta banyak gundukan tanah di lokasi tersebut. Apabila tetap anda paksa, anda tidak akan mendapatkan pengalaman yang menarik melainkan kesusahan. Apalagi jika anda tidak dapat memilih kendaraan yang akan digunakan, mobil anda akan terperangkap maupun rusak karena melintasi jalanan offroad.
Selalu pastikan bahwa mobil yang anda pakai harus selalu siap bertempur dengan lintasan yang terjal dan teknik dasar mengemudi offroad juga dipahami. Pastikan bahwa ketinggian pada bagian kolong yang paling dekat dengan permukaan tanah, dari sudut datang serta sudut pergi dari mobil tersebut. Dengan anda mengetahui keadaan mobil anda tersebut, kendaraan anda bisa melewati kubangan, turunan maupun tanjakan dengan lancar dan baik.
Nah bagi Anda yang ingin dan mau mencoba olahraga yang satu ini. Dan Anda ingin melakukan offroad di Bandung, hubungi saja kami di :
Hotline : 085321483672 / 081220900524
WhatsAp : 087829320449 / 08562066257
Line : 085321483672
Pin BB : 51F6B866
Email : info@bandungoffroad.com
Alamat : Graha Pos, 5th floor Jl. Banda No.30 Bandung West Java (Indonesia)

No comments:

Post a Comment