AdSense

Thursday, December 24, 2015

4 Wisata Alam Yang Tak Boleh Dilewatkan

Wisata Bandung

“Wisata Alam yang tidak boleh dilewatkan ? “
“Seperti apa sih tempatnya ? “
Mungkin itu kata-kata yang keluar dari mulut pembaca setia, yang sedang ingin melakukan liburan wisata , ada banyak tempat wisata yang tersedia di alam indonesia kita yang megah ini, tak satupun dari tempat-tempat itu  yang mudah untuk dilupakan begitu saja, dari sekian banyaknya tempat wisata tersebut ada 4 tempat atau Objek Wisata yang harusnya kamu kunjungi dan jangan sampai kamu lewatkan begitu saja , karena kenapa? , kerana tempat tempat Objek wisata ini selalu padat wisatawan, apa sajakah temapt wisata itu ? .
  1. Kawah Putih Ciwidey
Objek Wisata Bandung yang satu ini memang cukup familiar khususnya bagi warga kota bandung, daerah ini terletak di sebelah selatan kota bandung yang kurang lebih berjarak 50 KM dari Ibu Kota . Tempat ini dapat dicapai dengan Mudah karena sudah ada jalan yang memadai untuk Pengendara kendaraan Pribadi, serta tersedia juga kendaraan umum bagi mereka yang yang tidak membawa kendaraan pribadi.
Kawah putih Menewarkan sebuah pengalaman menikmati tempat Objek Wisata Bandung yang eksotis, indah dan menawan seperti yang ada pada screenshoot di atas , dengan udara yang dingin dan dilengkapi dengan pemandangan kawah bertanah putih awan , Kawah Putih Ciwidey dijamin tidak akan mengecewakan para pengunjungnya. Disamping itu Warna Air yang ada di kawah Putih tersebut Juga dapat berubah-ubah seiring dengan perubahan cuaca dan suhu. Suasana unik juga dapat tercipta dari ketebalan kabut yang selalu berubah – ubah setiap menitnya , Keren Bukan , Penasaran ?.
  1. Maribaya
Berikutnya Adalah Wisata Air Terjun Maribaya yang berlokasi di Lembang, kurang lebih sekitar 22 KM dari Pusat Ibukota Bandung , objek Wisata Bandung yang satu ini terkenal dengan Sumber mata air panas Belerang di tempat wisata ini juga dapat membuat kulit menjadi mulus, siapkan perjalanan kalian untuk  mengunjungi tempat ini.
Selain terkenal dengan Air Panasnya .Maribaya juga disukai karena menawarkan wisata alam lain berupa air terjun dan taman. Salah satu kegiatan wista favorit  di maribaya adalah trekking.
  1. Situ Patenggang
Objek Wisata Bandung yang satu ini adalah salah satu  tempat wisata alam di bandung yang terkenal,terutama bagi pecinta danau dan par backpacker pastinya.Tahukah Kamu ?  bahwa Asal Mula Nama Danau Situ Patenggang adalah dari Bahasa Sunda yang berarti ‘saling mencari ’. Kata ‘Saling Mencari ’ini Bukanlah kata Sembarangan karena ada sebuah cerita yang mengatakan bahwa dulunya ada sepasang kekasih yang terpisah. Mereka saling mencari sampai akhirnya bertemu di tempat ini. Danau Situ Patenggang berlokasi di sebelah selatan Bandung, tidak jauh dari tempat wisata alam lainnya di Bandung.
  1. Bukit Moko
Okay, mungkin belum banyak orang yang tahu mengenai keberadaan Bukit Moko ini . Walau Jarang di ketahui , Bukit Moko sebenarnya adalah Tempat Terbaik untuk Bersantai sambil menikmati pemandangan pegunungan, nah sesungguhnya kamu cukup beruntung bisa mengetahui tentang bukit moko ini, karena memang temapt ini jarang ada yang mengetahui kecuali bagi mereka yang memang berdomisili di daerah moko, Tempat Wisata Alam yang disebut Sebut sebagai Tempat tertinggi di anatara wisata bandung ini selalu ramai dikunjungi warga bandung dan sekitarnya setiap Akhir Pekan. Di tempat ini ada sebuah warung yang cukup terkenal dengan sebutan Warung Daweung. Jangan salah , warung ini bukan sembarang warung , karena memberikan pemandangan kota bandung langsung dari atas, coba kita tengok sedikit screenshoot diatas, bukankah terlihat luar biasa untuk ukuran sebuah pemandangan landscape.
Untuk dapat mencapai Bukit Moko ini yang berlokasi di Desa Cimenyan, Anda harus menggunakan kendaraan Pribadi karena tidak ada kendaraan Umum , Becak , Angkot, Bus apalagi Kereta Api yang akan melintas di tempat ini, jangan harap J . selain itu anda juga harus berhati-hati berkendara di jalur ini terutama pada saat hujan, karena jalan yang akan dilalui bisa menjadi terjal , licin dan berlumpur, jadi berhati barhatilah.
Jika anda ingin menghabiskan liburan anda , datang saja ke Wisata Bandung Travatour, dijamin hemat dan berkualitas, pilihan paket wisata yang lengkap dan terjangkau .
Kunjungi alamat kami di :
Jawa Barat ,  Indonesia
Phone : (+62 ) 22 617 433 11
Fax      : (+62 ) 22 421 3546
Mobile Phone : ( +62 ) 853 2148 3672 / ( +62 ) 813 2192 6481
Information : info@travatour.com
Airline Ticketing : ticketing@travatour.com

No comments:

Post a Comment