AdSense

Tuesday, December 15, 2015

Rute Offroad Paling Menantang di Indonesia ( 0812 2090 0524 )

Artikel kali ini Offroad Bandung menyajikan rute Offroad paling menantang di Indonesia. Di Indonesia banyak sekali rute Offroad yang mungkin belum anda kunjungi dan belum anda taklukan. Salah satunya adalah rute Offroad di Bandung. Merupakan salah satu tempat yang menjadi favorit dan sulit ditaklukan. Tempat Offroad yang terkenal dengan pemandangan yang asri dan memiliki udara yang sejuk ini adalah di daerah Bandung Utara yang tepatnya di Lembang. Jalur offroad Lembang adalah jalur offroad di bandung yang sangat beragam dan menantang. Selain jalurnya yang menantang pemandangan yang disuguhkan juga sangat indah dan menarik.
Untuk melakukan Offroad di Lembang Jalur yang akan di jelajahi adalah Perkebunan teh sukawana-Cikole, Gunung Tangkuban Perahu, gunung putri, hutan pinus.
Jalur perkebunan teh Sukawana- Cikole merupakan Jalur off road di Lembang yang tak asing lagi bagi para off roader Bandung. Jalan yang mengular di kaki Gunung Tangkuban Perahu sepanjang 20 kilometer ini begitu menantang. Keasrian dan keindahan pemandangannya tidak terbantahkan. Konon, jalur Sukawana-Cikole sudah ada sejak zaman penjajahan. Awalnya jalur ini jalan setapak kemudian dibuka oleh komunitas Land Rover Club Bandung (LRCB).
Medan off road Sukawana-Cikole terbilang berat. Jalur yang membelah Hutan Jatiwangi ini memiliki tiga cekungan berlumpur yang dalam. Apa bila anda membawa Sopir amatiran dijamin tak akan mampu menaklukkannya. Sopir yang terbiasa pun butuh 4 sampai 5 jam untuk melaluinya.
Jalur offroad Gunung Tangkuban Perahu merupakan  jalur yang sulit karena akan melewati jalan yang di sisi kanan dan kiri berlubang. Di sinilah medan yang paling menantang karena mobil Anda harus melewati medan yang cukup besar dan kebanyakan mobil Offroad Bandung mengalami kesulitan untuk melewatinya.
Jalur Offroad Hutan Pinus merupakan jalur yang berlumpur dan terjal yang diapit oleh pepohonan hutan Pinus. Tetapi tidak Sesulit jalur yang dilewati sebelumnya karena jalan ini akan menuju Gunung Putri.
Jalur hutan Gunung Putri merupakan jalur berbatu terjal, akan anda temui setelah anda melewati medan yang sulit tersebut. Lalu setelah melewati hutan gunung ini anda akan keluar ke jalur beraspal dan di sinilah trek terakhir yang akan anda lalui. Dari trek ini Anda bisa memilih untuk pulang ke hotel melalui jalur offroad yang barusan Anda lalui atau melalui jalur yang lebih mudah lainnya.
Nah cukup menantangkan rute Offroad di Bandung utara ..? Bagi Anda yang ingin mencoba Offroad Bandung silahkan hubungi kami di :
Alamat : Graha Pos, 5th floor Jl. Banda No.30 Bandung West Java (Indonesia)
Hotline                 : 085321483672 / 081220900524
WhatsAp              : 087829320449 / 08562066257
Line                        : 085321483672
Pin BB                   : 51F6B866
Email                      : info@bandungoffroad.com

No comments:

Post a Comment