AdSense

Tuesday, October 27, 2015

Tips Merawat LandRover sang Jagoan Tua



Kamu pecinta Landrover? Pengen tahu bagaimana cara merawat sang mobil legenda Land rover? Sahabat
Offroad Bandung yang budiman, dalam merawat mobil jenis 4 x 4 All terrain ini berbeda dengan merawat mobil biasa, karena itu dibutuhkan cara tersendiri untuk merawat si tua yang menawan ini, untuk itu kamu membutuhkan tips & trik berikut, simak yah.

Sobat Offroad Bandung , Walau umur pembuatannya bisa dikatakan tidak muda lagi, mobil yang memiliki bodi besar ini masih banyak peminatnya!

Merawat mobil tua memang bisa dibilang susah-susah gampang. Jika tidak sering diperhatikan, atau salah perawatan, bisa-bisa mobil tersebut malah jadi tumpukan besi rongsokan yang memenuhi halaman belakang rumah kita.

Sobat Offroad Bandung , berbicara mengenai mobil tua, mungkin kurang afdol jika kita tidak berbicara mengenai Land Rover Series, mobil keluaran Inggris yang memang dikenal tangguh di segala medan. Walau umur pembuatannya bisa dikatakan tidak muda lagi, mobil yang memiliki bodi besar ini masih banyak peminatnya lho, dan bukan hanya itu saja, komunitas penggemarnya pun saat ini mulai menjamur dimana-mana.

Bagi Anda penggemar mobil Land Rover, atau bagi Anda yang ingin memiliki mobil Land Rover namun masih bingung bagaimana cara merawatnya, berikut adalah beberapa tips untuk merawat mobil Land Rover dari Ryco Arnaldo, Koordinator Komunitas Land Rover The Series.

Biasanya karena tangki bensin sudah berusia tua, sering banyak terdapat karat sehingga dapat membuat mampet pompa bensin. Sebaiknya, ganti tangki bensin dengan yang baru guna mempelancar aliran bensin.


Perhatikan kondisi karburator

Karburator adalah jantungnya mobil, jadi harus sering-sering dirawat dan diservis, guna menjaga keawaten mobil. Segeralah mengganti kaburator Land Rover Anda jika terdapat masalah.
Faktor ini juga harus kita diperhatikan, untuk itu sering-seringlah mengecek kondisi koil, busi, platina dan kondensor. Jika kondisi salah satu item tersebut memang sudah tidak bagus, alangkah baiknya untuk segera diganti dengan yang baru.



Pakailah pompa bensin elektrik

Kalau bisa gunakanlah pompa bensin elektrik, guna menciptakan tekanan bensin yang lebih kencang serta untuk meredam getaran. Nah, selamat bertualang dengan Land Rover Anda!
Ingin Punya Pengalaman Seru Menjajal Olahraga Extreme yang satu ini? ,

Belum punya kesempatan mencoba tangguhnya Mobil Offroad Land Rover yang legendaris ini?

Tenang, jangan khawatir kamu akan dapat mencoba serunya Offroad dengan mengendarai sang mobil Tagguh Land Rover dengan harga yang terjangkau.


Offroad Bandung  seru hanya di Bandung Offroad.
Jl . Banda No.30 Bandung

WA       :    08562066257

Line      :   085321483672

BBM     :   51f6b866

Email    :   
info@bandungoffroad.com

No comments:

Post a Comment