AdSense

Thursday, October 15, 2015

Offroad di Pantai ? Why Not

Offroad Bandung

Offroad Bandung

Benarkah Offroad selalu melalui Rute yang terjal dan berbatu ?
Menyebrangi Sungai Melalui bukit dan jalanan berlumpur seperti di offroad bandung?
Semua akan terungkap, bahwa offroad tidak selalu melalui jalan jalan yang terjal, berlumpur dan berbatu.
Offroad adalah salah satu olahraga yang baru-baru ini digemari sobat traveler muda terutama kaum laki-laki. Kegiatan menantang tersebut diyakini mampu memacu adrenalin dan dengan menjelajah alam, serta semakin membuat si pecinta olahraga tersebut lebih dekat dengan alam. Biasanya olahraga offroad tersebut dilakukan di alam seperti hutan atau bukit atau bahkan pegunungan. Nah, kali ini sobat traveler maupun offroad bandung dapat menikmati kegitan offroad di Gunungkidul. Gunungkidul kita ketahui memiliki banyak pantai yang menarik sekaligus eksotis. Tak tanggung-tanggung, puluhan pantai dari yang terdekat hingga terjauh dapat sobat traveler temui di jajaran sepanjang pantai selatan ini. Selain keindahan, serta panorama pantai yang menarik, hiasan alam yang memukau yang tersusun atas pasir putih yang membentang, laut biru, langit yang istimewa, sobat traveler pun dapat menikmati offroad di salah satu pantainya berikut ini.
Di Pantai Ngandong ini, selain kecantikan pantai, sobat traveler pun dapat menikmati sensasi mengendarai jeep lalu memacu kendaraan tersebut di pasir pantai dengan tingkat kesulitan tak berbeda dengan ketika sobat traveler ber-offroad ria di sana. Ketika tiba di salah satu pantai di Gunungkidul ini, sobat traveler pun tidak hanya disuguhi keindahan alam yang memukau khas pantai-pantai di Gunungkidul melainkan juga disuguhi pemandangan beberapa orang yang akan asyik dengan jeep mereka. Berteriak-teriak kegirangan, atau yang asyik mendorong jeep yang mogok karena ban terselip di pasir pantai.
Sobat offroad bandung pun dapat mengendarai jeep tersebut beramai-ramai, dengan sahabat, dengan putra putri tercinta, atau ingin offroad sendirian dengan pemandu pun juga bisa dilakukan. Pantai yang relatif sepi akan menjadi jalur atau track yang tenang. Selain itu, pantai yang menghadap ke Samudera Hindia ini konon katanya memiliki fenomena matahari terbenam yang cantik dan sayang bila dilewatkan begitu saja.
Bila sobat traveler sedang berada di Gunungkidul, atau sedang berencana menikmati keindahan pantai-pantai di Gunungkidul dan menjelajahinya, alangkah serunya bila sebentar mampir ke Pantai Ngandong, dan memacu adrenalin di sana. Berani Coba?
Ingin merasakan serunya Offroad dengan rute Pantai ?
Segera kunjungi tempat penyedia Layanan Olahraga Offroad  berkualitas dan terjangkau hanya di offroad bandung,
Alamat   : Jl. Banda No.30
Telepon : 081220900524
BBM  : 51f6b866
Email  : info@bandungoffroad.com

No comments:

Post a Comment