AdSense

Saturday, October 17, 2015

Menguak Sosok Baru Freelander

Siapa Freelander ?,  Apa  Kehebatannya ?

Land Rover Freelander adalah mobil dengan basic penjelajah dan off road. Mobil ini merupakan kegemaran para pencinta jeep karena mobil ini merupakan jeep sejati.


Land Rover yang pertama dirancang pada tahun 1948 di Inggris Raya (di pulau Anglesey di Wales) by Maurice Wilks, chief designer pada perusahaan mobil Inggris Rover di peternakan di Newborough, Anglesey. Dikatakan bahwa ia terinspirasi oleh Amerika Perang Dunia II Jeep bahwa dia menggunakan satu musim panas di rumah liburan di Wales.Land Rover pertama prototipe, kemudian dijuluki ‘Pusat Steer’, dibangun di atas Jeep chassis. Sebuah fitur khas tubuh mereka, dibangun dari kepemilikan tahan karat ringan paduan dari aluminium dan magnesium yang disebut Birmabright. Bahan ini digunakan karena pasca-perang dan baja kekurangan pasokan pesawat pasca-perang aluminium. Logam ini tahan terhadap korosi adalah salah satu faktor yang memungkinkan kendaraan untuk membangun reputasi untuk umur panjang dalam kondisi terberat.
kehadiran landrover Freelander 2 2011  facelift, yang diperkirakan akan meledak di pasar Inggris pada akhir September.


Land rover Freelander diperkirakan mampu menaklukan medan – medan yang ada di Offroad BandungSUV terbaru ini dilengkapi dengan mesin turbodiesel 2.2-liter, teknologi terbaru empat silinder mampu menghasilkan 148 tenaga kuda. (110 kW, 150 PS), atau 187 tenaga kuda (140 kW, 190 PS).

Landrover mengatakan mesin baru tersebut mampu memproduksi tenaga 20 Nm lebih, yang akan menempatkan torsi maksimum 420 Nm sekitar (310 lb-ft).
Dengan versi mesin 148hp, mampu menghasilkan 165 gram CO2 per kilometer, lalu mesin sedikit lebih kuat dibanding versi sebelumnya.


Dengan demikian, ekonomi bahan bakar akan sedikit boros sekitar sembilan persen menjadi 45,6 mpg (Inggris) dengan rute kombinasi. Mesin ini dapat dipasangkan dengan baik pada transmisi manual, atau gearbox otomatis.

Bagian Exterior pada mobil mengalami perubahan, termasuk mendesain ulang bumper depan, yang memiliki tampilan baru dengan unsur logam yang mebuatnya semakin mewah, bentuk boxier di bagian bawah, dan persegi insets untuk lampu kabut, cluster lampu belakang juga didesain ulang.
Berbagai macam Medan – Medan
 Offroad Bandung yang ada di kawasan Bandung Offroad
Juga terdapat dua pilihan pelek, ring 18 inci dengan desain terbaru dan pelek alloy 19 inci. Ditawarkan dalam beberapa warna seperti Baltik Blue, Fuji White, atau Kosrae Green, ketiga warna tersebut tergolong baru untuk versi facelift. Di bagian interior, fitur SUV ini menghadirkan gaya mengemudi yang baru, panel instrumentasi didesain ulang, dan versi Premium dilengkapi dengan kursi listrik dan 


Windsor jok kulit.

Harga pada facelift 2011 Land Rover Freelander 2 dimulai pada 21,695 Pound atau sekitar Rp300 jutaan on the road, dan dapat naik sampai 35.510 Pound (Rp500 jutaan).
Ingin mencoba mobil mahal dan Legendaris freelander ?


Datang saja ke Offroad Bandung di Bandung Offroad yang ada di kawasan Jl. Banda No.30

Disana kamu akan mencoba langsung mobil Offroad Legendaris Freelander , tentunya dengan harga terjangkau, tunggu apa lagi …
Alamat            : JL. Banda No.30 Bandung

Email              : info@bandungoffroad.com
Telepon          :085321483672
BBM                :51f6b866

No comments:

Post a Comment