Kira-kira Mobil apa ya, yang nyaman buat Offroad?
Mau tau?
Ini dia Mobil yang nyaman dan terbaik untuk perjalanan offroad yang dapat dirangkum oleh Offroad Bandung. Bagi anda para pecinta olahraga Offroad untuk melakukan olahraga Offroad tidak hanya dibutuhkan keberanian, pengalaman, dan persiapan packing yang baik tetapi untuk membuat perjalanan anda supaya aman nyaman dan lancar anda harus membutuhkan Mobil yang super seperti superman kalu perlu hehehe…
Nah berikut adalah 5 Mobil Offroad terbaik pilihan Offroad Bandung, silahkan di pilih.
  1. Jeep Wrangler Rubicon Hard Rock Edition
Pada tahun 2003, ketika koleksi hardcore off-road-duty muncul berbarengan dengan versi TJ dari Jeep Wrangler, seolah-olah daftar impian setiap penggemar mobil off-road hadir pada Jeep yang mumpuni ini. Dan lebih dari satu dekade, Wrangler Rubicon menjadi kiblat bagi SUV 4WD lainnya.
Keunggulan Mobil ini adalah semua model Jeep Wrangler, baik diesel maupun bensin, dipasangkan dengan transmisi otomatis 5-speed. Lalu pengerak daya / powertrain untuk varian semua Jeep Wrangler Sport disalurkan ke gardan Dana 30 (depan) – Dana 44 (belakang). Bagi model Rubicon, gardan Dana 44 (depan-belakang). Perbedaan jenis dan gardan ini telah disesuaikan dengan performa di medan off-road dan on-road. Peranti transfer case (peralih 4×4) berfitur Command –Trac (untuk semua varian Jeep Wrangler Sport) dan Rock-Trac (untuk Rubicon).
granite (1)
  1. Toyota 4Runner TRD Pro
Produk Toyota ini memiliki kemampuan tersendiri dalam hal off-road, mulai dari Land Cruiser keluaran pertama hingga pick-up keluaran terbarunya yang memiliki ketangguhan hingga saat ini. Tahun ini Toyota juga mengeluarkan produk terbaru Tacoma dan Tundra yang diberikan tambahan 4Runner TRD Pro. Dengan ukuran dan flexibilitas suspensi belakang yang menggunakan coil-link, kedua mobil ini memiliki kelebihan dan kemampuan terbaik dalam off-road maupun di jalan raya.
2015-Toyota-4Runner-TRD-Pro-Series-Feature1
  1. Land Rover Range Rover
Panjang Range Rover disesuaikan dengan suspensi travel air (10,2-inci di depan dan 12,2-inci di belakang) dan Four-Wheel Terrain Response yang dikendalikan oleh sistem komputer. Kendaraan ini memiliki kemampuan yang luar biasa di jalanan tanah. Untuk trailwork serius, Rover bisa bangkit dan memberikan ground clearance yang tinggi. Saat ini beberapa mobil 4WD menghilangkan fording air mereka, namun para ahli Range Rover telah merancang SUV ini agar mampu menyeberangi sungai yang memiliki ketinggian hingga 3 meter.
Land_Rover.jpg1
  1. Toyota Land Cruiser
Land Cruiser dibekali mesin raksasa V8 5.7-liter berkekuatan 381 hp, dan untuk melaju di atas jalan terburuk, Land Cruiser juga di lengkapi dengan plush-riding depan independen dan koil panjang pada suspensi poros belakang yang kuat untuk meningkatkan artikulasi. Sistem dasar yang berasal dari Toyota Kinetic Dynamic Suspension, secara otomatis memungkinkan untuk gerakan suspensi yang lebih stabil pada kondisi off-road.
2014-toyota-land-cruiser-titel
  1. Ram Power Wagon
Ram Power Wagon memiliki as roda depan yang kuat serta suspensi belakang menggunakan coil link. Mobil ini akan mampu memiliki kekuatan seperti truk. Suspensi pada Ram Power Wagon akan sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan Ram 2500. Untuk meningkatkan artikulasi suspensi depan tiga-link, para ahli juga mengembangkan sistem Articulink yang akan membuat mobil bisa bergerak lincah meskipun dalam kecepatan tinggi.
NAIAS-Day1-Batch2-356
Nah itulah 5 Mobil Offroad pilihan Offroad BandungApabila anda ingin melakukan Offroad jangan lupa hubungi kami di.
Alamat : Graha Pos, 5th floor Jl. Banda No.30 Bandung West Java (Indonesia)
Hotline                 : 085321483672 / 081220900524
WhatsAp              : 087829320449 / 08562066257
Line                        : 085321483672
Pin BB                   : 51F6B866
Email                      : info@bandungoffroad.com