AdSense

Saturday, October 31, 2015

Tips Ampuh Keselamatan Offroader - 0812 2090 0524

kamu Suka Tantangan? Dengan Olahraga ekstrem sejenis Offroad? Mau tahu Tips Mujarab buat keselamatan Kamu? Sahabat Offroad Bandung yang budiman, beberapa aspek penting yag harus diperhatikan ketika offroad, salah satunya ialah keselamatan, kamu nggak akan pernah tahu apa yang terjadi di medan offroad, yang kamu tahu mungkin medan / rute yang menantang yang bisa memacu adrenalin kita.
  • Mulai dari Klakson Mobil Offroad Merupakan Alat Keselamatan Para Offroaders (khususnya pemula)Klakson Mobil Offroad merupakan kebutuhan utama yang harus Anda miliki, hal tersebut karena bagi mobil Offroad atau bagi kendaraan lainnya, klakson ini dapat diumpamakan sebagai mulut yang akan mengeluarkan suara untuk digunakan disaat yang dibutuhkan. Sebagai perlengkapan standar yang harus ada dalam kendaraan, penggunaan klakson ini akan berkaitan dengan sopan santun saat berkendara dan keselamatan pengguna jalan lainnya. Tapi kalau tidak bersuara ketika diperlukan, maka ini dapat mengganggu konsentrasi pengemudi di jalan atau disuatu lintasan kompetisi offroad. Maka tidak heran, bagi para pencinta Offroad, klakson termasuk salah satu peranti yang wajib terpasang dalam setiap mobil offroad. Klakson ini akan menjadi penanda untuk minta bantuan selain sebagai alat komunikasi lewat radio.
  • Klakson Mobil Offroad
  • Pada saat kompetisi Offroad Bandung , banyak kendala yang bisa saja terjadi pada jip yang ditunggangi para peserta tanpa bisa diduga-duga. Kalau terjadi rem blong atau jip terbalik di lokasi yang tidak terpantau oleh panitia atau bahkan penonton yang hadir di area lintasan, maka bunyi klakson ini bisa menjadi peranti yang sangat efektif untuk menarik perhatian panitia ataupun penonton sehingga dengan membunyikan klakson ini diharapkan bantuan bisa datang secepatnya. Maka dari itu, prinsip kerja klakson utamanya adalah harus bisa terdengar dengan jelas oleh orang yang ada di luar kendaraan, akan tetapi khusus jip Offroad Bandungyang kerap dipakai melintasi medan berair dan berlumpur, tentu saja penempatan klakson mobil offroad ini pun tidak boleh sembarangan. Sebisa mungkin posisi klakson berada jauh dari resiko terendam air. Walaupun kebanyakan klakson akan dibuat water resistant, tapi klakson bukanlah barang water proof yang tidak bergeming kalau bersinggungan dengan air dalam jumlah yang banyak
  • Maka dari itu, sangat tidak disarankan untuk membiarkan klakson kerap terendam air atau lumpur dalam waktu lumayan lama karena ini bisa mengganggu suara yang dihasilkan oleh klakson itu sendiri. Nah, kalau Anda ingin kualitas klakson terbaik khusus untuk mobil offroad Anda, sepertinya klaksonmobil.com bisa menjadi solusi cantik Anda karena disana terdapat banyak sekali pilihan dari berbagai klakson mobil offroad.
    Ingin Punya Pengalaman Seru Menjajal Olahraga Extreme yang satu ini? ,

    Belum punya kesempatan mencoba tangguhnya Mobil Offroad Land Rover yang legendaris ini?

    Tenang, jangan khawatir kamu akan dapat mencoba serunya Offroad dengan mengendarai sang mobil Tagguh Land Rover dengan harga yang terjangkau.
  • Offroad Bandung seru hanya di Bandung Offroad.
    Jl . Banda No.30 Bandung

    WA       :   08562066257

    Line      :   0562066257

    Hotline  :   081220900524

    Email    :   
    info@bandungoffroad.com

No comments:

Post a Comment