AdSense

Monday, August 6, 2018

Bukit Jamur Ciwidey

 Bukit Jamur Ciwidey


Daftar Wisata Seru di Kota Bandung Ciwidey adalah salah satu kawasan di bandung yang memiliki berbagai destinasi wisata yang menarik, selain kawah putih , situ patengan yang terkenal ciwidey juga terus mengembangkan destinasi - destinasi baru yang tak kalah menarik dari kawah putih dan situ patengan . Ada destinasi Baru yang bernama Bukit Jamur , bukit jamur berlokasi di Rancabolang , Ciwidey. 

Bukit Jamur adalah Taman yang menyerupai bukit kecil dan menarik ini berada di pinggir jalan desa dan berada di area pabrik Teh PTPN VIII . Tak banyak yang tahu tentang tempat ini , selain karena aksesnya yang masih minim dan juga kawasan ini belum terlalu terdengar di mata masyarakat . Keunikan Bukit Jamur di Ciwidey ini adalah taman dengan pohon-pohon cemara unik berbentuk jamur payung, ditambah lagi dinginnya tempat ini serasa sedang berada di musim salju . 

Selain menikmati Daftar Wisata Alam di Kota Bandung Taman indah berbentuk Jamur , ada juga Bukit Cinta Laut (BCL) , dimana kita menaiki bukit yang penuh dengan teh dan ketika sampai di puncak kita akan melihat Laut dari kejauhan , tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama kekasih , pemandangannya membuat betah untuk berada di Puncak ini . Tapi belum terlalu banyak fasilitas yang tersedia disini , karena memang untuk menuju kesini membutuhkan waktu sekitar 1-2 jam perjalanan dari terminal ciwidey . 

Bagaimana tertarik kesini ?
Bingung mau merancang paket liburan kemana?
Bosan dengan paket liburan yang biasa saja?
Kunjungi kita buat sensasi wisata yang berbeda di www.bandungoffroad.com / www.travatour.com



1 comment:

  1. terima kasih infonya sangat menarik http://bit.ly/2Myeog4

    ReplyDelete