AdSense

Monday, November 2, 2015

Trans Studio Bandung

Paket Wisata Bandung – Trans Studio Bandung – Trans Studio Bandung merupakan wisata bandung indoor theme park terbesar se Indonesia bahkan di dunia karena wisata bandung yang satu ini memiliki luas sekitar 4,2 hektar dan memiliki nilai investasi yang cukup besar yakni 2 triliun rupiah yang dibuka setelah transtudio makassar sukses mendapatkan hati para pecinta dunia fantasi yang dibuka di tahun 2008. Walaupun transtudio makassar tidak sebesar di bandung tetapi keduanya masih memiliki kelebihan masing – masing.
Trans Studio Bandung memiliki 20 wahana permainan yang sangat menarik yang ke 20 wahana tersebut dibagi ke dalam 3 kawasan sesuai dengan kategori wahana yang unik dan pastinya keren yakni Studio Central, Magic Corner dan The Lost City. Terdapat salah satu wahana dimana pengunjung bisa merasakan menjadi actor, serta orang – orang di balik layar proses pengambilan gambar acara – acara di trans 7 dan trans tv. Ditambah dengan dekorasi lokasi trans studio bandung yang elegant dan menarik dengan dihiasi lampu – lampu hias warna – warni yang super keren.
Berikut wahana – wahana yang ada di trans studio bandung yang layak anda kunjungi dan anda coba :
  1. Yamaha racing coaster
    Seperti layaknya roller coaster dengan kecepatan tinggi , wahana ini meluncur dengan kecepatan luar biasa yang dapat membuat jantung dag dig dug , karena arena lintasan melewati bagian luar gedung trans studio bandung.
yamaha racing coaster
  1. Special Efek Action
    Wahana ini mengungkap rahasia – rahasia dibalik pembuatan film holliwood dengan efek – efek super keren yang dapat menghasilkan film yang memukau.
special efek action
  1. Negeri Raksasa
    Anda akan dibawa ke negeri awan yang berisi raksasa. Dan yang paling tegang anda akan dijatuhkan dari atas ketinggian. Seru kan ? pastikan kondisi jantung anda sehat ya …
negeri raksasa
  1. Jelajah
    Wahana bagi anda yang ingin berjalan – jalan di hutan rimba afrika yang berisi banyak sekali binatang – binatang buas serta pemandangan air terjun dan juga jurang yang mengasyikkan.
jelajah trans studio bandung
  1. Dunia Lain
    Bagi anda yang suka dunia misteri, maka wahana dunia lain adalah tempatnya, karena suasana wahana ini seperti layaknya tayangan di trans 7 yakni Masih Dunia Lain.
dunia lain trans studio bandung
  1. Dragon Rider
    Anda akan diajak bertualang dengan menunggangi seekor naga raksasa yang dikemas sedemikian rupa mengasyikkan dan seru.
dragon riders trans studio bandungSebenarnya masih ada 14 wahana lagi yang seru dan wajib anda coba yakni Sky Pirates, Kong Climb, Captaint Blackheart Pirate Ship, Pulau Liliput, Trans Car Racing, Trans Movie Magic, Trans City Theatre, Amphy Theatre, Si Bolang Adventure, Trans Science Center, Vertigo Trans, Marvel Superheroes dan Giant Swing. Tunggu apalagi, langsung aja datang ke wisata bandung yang satu ini, hanya dengan membayar tiket sebesar Rp. 170.000 untuk hari senin – jum’at dan Rp.270.000 untuk hari libur anda bisa menikmati serunya wisata bandung Trans Studio Bandung.
Paket Wisata Bandung – Trans Studio Bandung

No comments:

Post a Comment