AdSense

Monday, November 2, 2015

Ciwalk Bandung

Paket Wisata Bandung – Ciwalk Bandung – Jalan – jalan ke kota wisata bandung rasanya tidak lengkap kalau tidak mampir ke area nongkrong favorit orang bandung yakni di Ciwalk Mall atau Cihampelas Walk Mall. Mall ini merupakan tempat belanja favorit dan juga tempat nongkrongnya masyarakat bandung karena di mall ini banyak sekali tempat makan atau restoran – restoran yang menawarkan kuliner khas kota wisata bandung dengan lokasi sangat nyaman dan cocok untuk kumpul – kumpul bersama keluarga. Disamping menawarkan kulliner – kuliner yang ada di serambi mall, ternyata di mall ini juga banyak diadakan berbagai pertunjukan off air televise dan juga event organizer.
paket wisata bandung ciwalk bandung
Kawasan Ciwalk Mall ini merupakan salah satu surga belanja favorit di kota wisata bandung dari sejak tahun 2004 sampai sekarang. Konsep mall yang unik dengan hiasan – hiasan unik serta dekorasi bagian luar ruangan yang keren serta gerai butik yang dilengkapi dengan karakter tokoh – tokoh super hero menjadi salah satu alasan banyak masyarakat kota bandung mengunjungi Ciwalk Mall ini. Dahulu memang gerai butik dan juga pakaian yang mendominasi tempat ini, tetapi seiring berjalannya waktu banyak masyarakat kota wisata bandung yang menjajakan kuliner – kuliner khas kota wisata bandung yang layak anda coba dengan keluarga anda. Di Ciwalk Mall ini tidak hanya menjajakan makanan lokal saja yang bisa anda nikmati, tetapi banyak juga kuliner – kuliner khas barat seperti chinnese food dan juga japanesse food.

Pada awal tahun 2009 Ciwalk Mall memberikan variasi terbaru bagi pengunjung mall yakni CX Cihampelas Walk Extension yang terdiri dari berbagai gerai butik, hotel dan juga skywalk. Ciwalk Extension merupakan terobosan baru yang hadir untuk melengkapi surga belanja favorit di kota wisata bandung ini.
Ciwalk Mall 
ini berlokasi sangat strategis yakni di jalan Cihampelas No. 160 Kota Bandung Jawa Barat. Lokasi ini sangat mudah ditemukan karena memang terletak di jalan utama kota bandung yang ramai pengunjung dan lalu lalang kendaraan bermotor. Konsep mall yang nyaman dan juga udara yang segar dan sejuk menjadi pembeda Cihampelas Walk dengan mall yang lain.
Jika anda tertarik untuk mengunjungi
 Ciwalk Mall, silakan ikuti panduan peta google map di bawah ini, karena lalu lintas yang sangat padat.

Paket Wisata Bandung – Ciwalk Bandung

No comments:

Post a Comment