AdSense

Tuesday, November 3, 2015

Paket Wisata Bandung – Wisata Alam Tangkuban Perahu – Liburan memang paling menyenangkan jika berwisata alam seperti ke gunung, pantai, bukit, pegunungan atau yang lainnya, apalagi jika bersama seluruh anggota keluarga, pasti sangat lengkap rasanya. Di Kota Bandung, Jawa Barat terdapat satu tempat wisata alam favorit pagi pengunjung lokal maupun mancanegara.
wisata tangkuban perahu wisata bandung
Wisata gunung tangkuban perahu merupakan wisata bandung favorit karena disamping pemandangan yang sangat indah, hawa yang sejuk, dan kuliner yang bermacam – macam , tangkuban perahu merupakan wisata gunung yang menyimpan sejarah legenda sangkuriang yang sangat terkenal.

Tangkuban perahu merupakan salah satu gunung yang berada di jawa barat yang berjarak sekitar 25 kilometer dari pusat kota bandung, tepatnya di sebelah utara kota bandung. Hamparan hijaunya kebun teh ditambah dengan situasi alam dan juga pepohonan pinus yang rimbun menambah suasana rindang dan nyaman bagi pengunjung yang datang. Gunung tangkuban perahu memiliki ketinggian 2.084 meter dari permukaan laut.

Gunung tangkuban perahu merupakan pusat erupsi yang selalu berpindah arah timur ke barat. Lava, mineral obsidian, dan sulfur merupakan batuan yang sering diletuskan gunung tangkuban perahu, tetapi yang paling mendominasi adalah uap belerang dari kaki gunung tangkuban perahu..

Jika anda sekeluarga berniat untuk berkunjung dan berwisata ke gunung tangkuban perahu sebaiknya anda mengambil rute yang paling sering digunakan oleh para wisatawan domestic yakni melewati tol Pasteur , kemudian dilanjutkan menuju JL. Dokter Djunjunan , kemudian banting setir ke pasar kaliki dengan melewati sukajadi, setiabudi, serta lembang.

Tangkuban perahu merupakan wisata alam bandung yang sangat cocok untuk anda kunjungi sekeluarga , karena beberapa alasan di atas, disamping anda dapat menikmati suasana alam bebas dan masih asri , anda juga bisa belajar sejarah tentang legenda sangkuriang. Sebenarnya anda tidak hanya bisa mengunjungi tangkuban perahu saja jika anda berwisata di kota bandung, tetapi anda juga bisa berwisata ke tempat – tempat wisata bandung yang keren lainnya seperti kampong daun, kampong gajah, punclut, dan masih banyak lagi destinasi wisata bandung lannya yang dijamin dapat menghilangkan penat – penat setelah sekian lama bekerja.

Happy Weekend

No comments:

Post a Comment