AdSense

Wednesday, December 17, 2014

Rafting and Team Building KPP Pratama Bojonegara

11 Rafting and Team Building KPP Pratama Bojonagara

Rafting and Team Building KPP Pratama Bojonagara. Untuk kali kesekiannya Travatour.com menyelenggarakan One Day Trip ( Rafting and Team Building ) di Kawasan Wisata Situ Cileunca dan Sungai Palayangan, Pangalengan. Peserta trip kali ini adalah karyawan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bojonagara. Sesuai jadwal yang telah ditentukan, kegiatan Rafting dan Team Building ini dilaksanakan pada tanggal 13 September 2014. Pukul 06.30 peserta sudah bersiap di meeting point yang telah ditentukan sebelumnya, yaitu di KPP Pratama Bojonagara, Jl. Insinyur Sutami No. 1, Jawa Barat 40152. Tour Leader kami saat itu yang memandu kegiatan Rafting dan Team Building adalah Hadi , Shita dan Chani dan yang bertindak sebagai PIC nya adalah Malik. Setelah bersiap-siap dan briefing dengan Driver beserta Co-Driver, Tour Leader mengarahkan peserta untuk naik ke bis, dan memulai perjalanan menuju Situ Cileunca dan Sungai Palayangan, Pangalengan. Pukul 07.00 perjalanan kami mulai menuju Pangalengan. Tour Leader memberi arahan dan menjelaskan itinerary kepada peserta saat di bis. Waktu yang ditempuh untuk perjalanan Bandung menuju Pangalengan itu sendiri adalah sekitar 2 jam menggunakan bis, dengan estimasi kemacetan di perjalanan tersebut.
2 Rafting and Team Building KPP Pratama Bojonagara
 Pukul 09.00 peserta tiba di Kawasan Wisata Situ Cileunca dan Sungai Palayangan, Pangalengan. Setibanya di lokasi, peserta diarahkan menuju Citere Camping Ground untuk melaksanakan kegiatan Team Building yang akan dipandu oleh Pemandu setempat. Perjalanan menuju Citere Camping Ground tidak sampai 5 menit dengan berjalan kaki. Di Citere Camping Ground, peserta akan diberikan games interaktif oleh pemandu setempat. Ini dia, pemandu Rafting dan Team Building kita, Kang Aca.
Setelah pemanasan selesai, Kang Aca mengarahkan peserta untuk mengikuti Ice Breaking . Setelah games interaktif, peserta diberi arahan oleh tim resque beserta Kang Aca mengenai hal apa saja yang perlu diperhatikan saat melaksanakan kegiatan rafting nanti.
3 300x225 Rafting and Team Building KPP Pratama Bojonagara
Berbeda dengan kelompok games interaktif, saat rafting, peserta dibentuk kelompok kembali, yang isinya hanya 4-5 orang peserta untuk setiap kelompok. It’s time for RAFTING! Yeayy!
Kegiatan rafting berlangsung selama kurang lebih 1-1,5 jam dengan jarak pengarungan 5,8 km di Sungai Palayangan, Pangalengan. Selesai pengarungan selama 1,5 jam, peserta kembali ke Citere Camping Ground untuk melaksanakan makan siang bersama. Sambil makan siang peserta diiringi oleh live music yang disajikan oleh The Bojes Band yang anggotanya merupakan karyawan dari KPP Pratama Bojonagara sendiri. Setelah itu panitia KPP Pratama Bojonagara membagikan hadiah kepada para pemenang pertandingan dalam rangka HUT RI ke 69.
53 300x225 Rafting and Team Building KPP Pratama Bojonagara
Tak terasa waktu pun menunjukan jam 16.00 saatnya untuk kembali pulang menuju Kota Bandung, dikarenakan prediksi jalur Moh. Toha akan macet sehingga Pak driver memutuskan untuk lewat Jalan Kopo setelah menempuh 2 jam di jalan, akhirnya kita sampai di destinasi terakhir yaitu KPP Pratama Bojonagara dan trip hari itu pun berakhir semoga sangat berkesan untuk seluruh peserta.
Rasakan keseruan mengarungi sungai Palayangan bersama Bandungoffroad.com email us at info@bandungoffroad.com

No comments:

Post a Comment